Ada Dana 50 Jutaan Rupanya Sudah Bisa Dapat Mobil Suzuki Splash Bekas, Performa Tangguh Bahan Bakar Irit

Ada Dana 50 Jutaan Rupanya Sudah Bisa Dapat Mobil Suzuki Splash Bekas, Performa Tangguh Bahan Bakar Irit
Mobil Suzuki Splash Bekas (otomaniac.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada beberapa mobil di Indonesia yang telah berhenti di produksi. Salah satu mobil yang sudah mengalami pensiun yaitu berasal dari pabrikan Suzuki Indonesia. Mobil yang di maksud yakni Suzuki Splash, yang kini hanya bisa di dapatkan dalam kondisi bekas.

Mengenang sedikit mengenai sejarahnya, Splash pertama kali di luncurkan di Indonesai pada tahun 2010. Saat itu, Splash menjadi pilihan city car yang di harapkan mampu membidik para pecinta otomotif, khusunya bagi yang mengincar city car.

Namun di sayangkan, kiprahnya dalam dunia otomotif Indonesia harus terhenti di tahun 2014 walaupun penjualan masih terus berjalan. Splash bukan hanya sekedar menjadi city car, namun juga bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berkendara di daerah perkotaan.

Baca Juga:Antena Outdoor TV Digital yang Paling Bagus, Bikin Rombongan Semut di Televisimu Kabur, Tayangan Apapun Jadi Jernih Deh!Cari Tahu Nih Kelebihan dan Kekurangan Set Top Box Luby, Kira-kira Oke Gak ya Buat Dibeli? Simak Sampai Habis untuk Memutuskannya

Bagi yang mengincarnya, mobil Suzuki Splash bisa di dapatkan dalam kondisi bekas. Mengenai kondisinya pun masih termasuk oke untuk di miliki saat ini. Dari segi mesin, mobil ini di tenagai oleh mesin K12M DOHC-VVT dan 4 silinder berkapasitas 1.197cc yang menghasilkan tenaga 85 ps tiap 6.000 rpm dan torsi 113 Nm tiap 4.500 rpm.

Mesin tersebut mampu membuat performa mobil menjadi irit bahan bakar dan tangguh dengan model transmisi manual dan otomatis. Selain itu, dari segi fitur, termasuk fitur keselamatan sudah cukup modern sehingga akan membuat berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

Soal perawatan juga termasuk mudah karena sparepart dari Splash bisa di bilang, cukup mudah untuk di temui. Konon, sparepart yang di milikinya, bisa di dapatkan dengan pilihan genuine hingga KW. Dengan begitu, bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan.

Namun di samping hal yang telah di sebutkan di atas, ada kekurangan yang harus di ketahui. Salah satu kekurangannya yakni fitur hiburan yang terbilang kurang sehingga bagi yang menginginkan berbagai fitur modern, akan kurang cocok. Walaupun begitu, desain dasbor tetap di buat semenarik mungkin.

Harga Mobil Suzuki Splash

Berdasarkan informasi yang di dapatkan, Splash di banderol dengan harga yang beragam. Ada yang menjualnya dengan harga Rp50 jutaan, Rp70 juta, Rp80 jutaan hingga tertingginya ada di angka Rp100 juta.

0 Komentar