Cari Tahu Nih Kelebihan dan Kekurangan Set Top Box Luby, Kira-kira Oke Gak ya Buat Dibeli? Simak Sampai Habis untuk Memutuskannya

Cari Tahu Nih Kelebihan dan Kekurangan Set Top Box Luby, Kira-kira Oke Gak ya Buat Dibeli? Simak Sampai Habis untuk Memutuskannya
Kelebihan dan Kekurangan Set Top Box Luby (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dalam membeli suatu produk, ada baiknya jika mengetahui seluk beluk dari produk tersebut. Begitupun dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan dari Set Top Box (STB) Luby bagi yang berencana untuk membelinya.

Dengan mengetahuinya, maka bisa menjadi pertimbangan saat akan memutuskan untuk membeli. Sebab, jangan sampai menyesal suatu saat nanti ketika sudah terlanjur membeli namun tidak sesuai dengan harapan.

Secara umum, Luby sudah terjamin kualitasnya, lantaran sudah bersertifikat Kominfo. Dengan sertifikat tersebut, dapat menjadi penanda jika produk tersebut sudah mampu menyiarkan siaran digital dengan baik.

Baca Juga:Modifikasi Suzuki Baleno 2000 Bisa Buat Mobilmu Jadi Lebih Segar dan Bertenaga, Simak TipsnyaJalanan yang Terjal Sekalipun Mampu Dilahapnya, Segini Harga Mobil Suzuki Jimny 2021

Kelebihan dan Kekurangan Set Top Box (STB) Luby

Walaupun STB Luby sudah bersertifikat Kominfo, tidak ada salahnya untuk menyimak kelebihan dan kekurangannya. Berikut, akan di di infokan mengenai kelebihan dan kekurangan dari produk STB Luby.

Mengenai kelebihannya, Luby termasuk mudah di gunakan sehingga pengguna baru bisa dengan mudah untuk beradaptasi. Tak perlu lagi menggunakan teknisi karena untuk memasang STB ke televisi termasuk mudah.

Dalam mencari saluran atau channel televisi pun, STB Luby bisa mencarinya dengan otomatis dalam waktu yang cukup singkat. Dengan pencarian otomatis, maka channel pun bisa tersimpan secara otomatis dan hasil dari channel yang sudah di dapatkan pun mampu memberikan tampilan yang jernih.

Kelebihan lainnya yaitu tidak mudah panas walaupun di pakai dalam waktu yang lama. Sebab, dengan menggunakan perangkat yang mudah panas, maka tingkat kerusakannya pun akan tinggi. Terakhir, STB Luby sudah di dukung oleh WiFi sehingga dapat menyaksikan YouTube atau tayangan yang mengandalkan koneksi internet.

Kelebihan dan kekurangan dari set top box Luby, menjadi bagian dari produk ini. Setelah menyimak kelebihannya, mari simak kekurangannya. Mengenai kekurangannya, STB Luby mempunyai jumlah channel yang berbeda karena di pengaruhi oleh lokasi pemasangan dari antena.

Kemudian, dari segi material, mempunyai bagian luar yang tipis sehingga pengguna harus berhati-hati. Terakhir, ada yang menyebutkan jika kekurangannya yaitu harganya termasuk mahal. Namun perlu di perhatikan, harga yang di banderol tentu bisa berbeda-beda dari suatu wilayah.

0 Komentar