Harga Terjangkau untuk Sebuah Smart TV Samsung 32 Inch, Bisa Jelajahi Acara Televisi dengan Visual dan Audio yang Jernih

Harga Terjangkau untuk Sebuah Smart TV Samsung 32 Inch, Bisa Jelajahi Acara Televisi dengan Visual dan Audio yang Jernih
Harga Samsung Smart TV 32 Inch (samsung.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Samsung smart TV dengan ukuran 32 inch menjadi salah satu televisi yang layak di miliki dengan harga terjangkau. Hal tersebut membuatnya menjadi salah satu produk yang di incar oleh sebagian orang yang menginginkan sebuah televisi yang canggih.

Hadirnya smart TV dalam dunia tekno, menjadi inovasi baru yang menawan karena banyak kegunaan. Sebab, smart TV dapat menjadi produk yang mampu menyuguhkan sebuah produk eletronik yang berfungsi sebagai hiburan di rumah. Apalagi, sudah di lengkapi dengan sejumlah fitur lainnya yang akan memudahkan untuk mengoperasikan televisi.

Bisa di bilang, smart TV bak sebuah televisi yang berada dalam kategori “paket lengkap” karena serba bisa. Namun meski begitu, ada beberapa di antaranya yang belum di dukung dengan fitur DVB-T2 sehingga untuk menonton siaran TV digital, perlu di sambungkan dengan set top box.

Baca Juga:Mobil Impian Dambaan Setiap Insan, Suzuki Baleno 2015 Tampil dengan Spek yang Cukup MenawanMacam – macam Mobil Suzuki, Pilihan Pas untuk Bermobilitas, Intip Harganya Disini untuk Semua Keluarannya yang Terbaru

Produk Smart TV Samsung

Harga smart TV Samsung 32 inch di banderol dengan kisaran Rp3,2 jutaan. Salah satu contoh produknya yakni Samsung T4500 yang telah di bekali dengan layar LED beresolusi 1.366 x 768 piksel. Layarnya juga telah di dukung oleh picture engine hyprerreal motion rate 50, HDR, PQI 900, dan warna pure color.

Bukan hanya bagian layarnya saja yang sudah mendapat dukungan fitur canggih, namun juga bagian audionya pun demikian. Pada audionya, telah di dukung oleh Dolby Digital Plus, dengan speaker type 2Ch. Kombinasi antara visual dan audio yang di hasilkan, mampu membuat tayangan televisi terasa menakjubkan.

Hal lain yang menjadi pelengkap pada televisi ini yaitu desainnya Mold dengan tipe bezel VNB. Desain tersebut mampu membuat tampilan jadi lebih slim sehingga akan menambah estetik ruangan. Televisi ini juga di lengkapi dengan bagian penyangga model mini ARC agar televisi bisa di taruh di manapun.

Samsung juga membekali televisi ini dengan OS Tizen, Pixby yang di sematkan berbagai jenis bahasa, aplikasi smartthings hingga untuk tuner sudah di dukung oleh DVB-T2C. Ada juga ultra clear view, auto channel search, caption subtitle,EPG, Game mode, IPV6 support, Teletext, OSD Language, USB HID support, MBR support, dan lain-lain.

Dengan kehadiran sebuah smart TV Samsung 32 inch dengan harga sekitar Rp3,2 jutaan, maka rumah akan terasa tidak membosankan lagi. Apalagi bagi penghuninya yang kerap melakukan banyak aktivitas di rumah, sebuah smart TV adalah salah satu produk rumah tangga yang pas untuk di miliki.

0 Komentar