Inilah Harga dan Spesifikasi Smart TV Samsung 43 Inch, Kualitas Terbaik dengan Tontonan yang Menawan Bak di Bioskop

Inilah Harga dan Spesifikasi Smart TV Samsung 43 Inch, Kualitas Terbaik dengan Tontonan yang Menawan Bak di Bioskop
Harga dan Spesifikasi Smart TV Samsung 43 inch (Carousell)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Cari tahu harga dan spesifikasi Smart TV Samsung 43 inch untuk referensimu dalam mencari televisi baru. Apalagi jika kamu baru akan mengisi rumahmu dengan perabotan baru, maka informasi ini akan kamu butuhkan.

Pasalnya televisi merek Samsung mempunyai kualitas yang baik, baik dari segi gambar, audio hingga ketahanan. Maka dengan memilihnya adalah pertimbangan yang benar untuk menyajikan hiburan untukmu juga keluargamu.

Layarnya yang besar, mampu menghasilkan gambar yang nampak seolah seperti sedang di bioskop. Dengan begitu, kamu seolah sedang menghadirkan sebuah bioskop di rumah namun dengan mengeluarkan biaya yang masih terjangkau.

Baca Juga:Cara Menghubungkan 2 Speaker Aktif, Jadi Solusi Ampuh Agar Suara Terdengar Lebih KerasSpeaker Aktif Polytron PMA 9502 : Menghasilkan Dentuman Bass yang Kuat dengan Harga Bersahabat

Spesifikasi

Mencari tahu spesifikasi dari suatu produk adalah suatu keharusan agar dapat menimbang-nimbang sebelum benar-benar memutuskan. Namun secara keseluruhan, Samsung mampu memberikan tontonan yang berkelas dengan gambar dan audio yang mengagumkan. Sebelum memberitahukan harga, simak spesifikasi dan fitur lengkap dari Smart TV Samsung 43 inch.

Televisi dari Samsung mempunyai tampilan desain dan layar yang lebar, dengan adanya bezel tipis dan AirSlim yang di sematkan. Bezel tipis dan AirSlim bukan hanya membuat layar menjadi lebar dan televisi nampak terlihat tipis, namun juga dapat memperbagus tampilan ruangan karena terkesan menjadi elegan.

Kualitas warnanya baik karena di berikan Dynamic Crystal Color, Contrast Enhancer dan HDR yang akan membuat tampilan gambar menjadi lebih jelas dan detail. Bagian warnanya juga terlihat hidup karena dukungan Crystal Processor 4K, khususnya untuk smart TV Samsung dengan dukungan layar UHD 4K.

Dengan begitu, menonton film jadi akan terasa menyenangkan. Apalagi kamu bisa sepuasnya menonton film karena telah di bekali dengan OS Tizen dan Smart Hub yang dapat mengoptimalkan tontonanmu. Tak lupa di tambah juga dengan efek suara yang membuat makin terasa imersif berkat adanya efek suara yang terdengar harmoni antara televisi dan soundbar.

Harga

Setelah menyimak spesifikasi dan fitur, kini ketahui harga dari Smart TV Samsung 43 inch. Berdasarkan info yang di dapatkan, televisi ini di banderol dengan harga yang beragam yakni mulai dari Rp4 jutaan hingga Rp6 jutaan.

0 Komentar