Mobil Impian Dambaan Setiap Insan, Suzuki Baleno 2015 Tampil dengan Spek yang Cukup Menawan

Mobil Impian Dambaan Setiap Insan, Suzuki Baleno 2015 Tampil dengan Spek yang Cukup Menawan
Suzuki Baleno 2015 (Mad4Wheels)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil keluaran lama yakni Suzuki Baleno, menjadi generasi hatcback yang hangat untuk di perbincangkan saat 2015. Kemunculannya saat itu bukan di Indonesia, melainkan dalam sebuah ajang bergengsi yang di laksanakan pada September 2015.

Ajang tersebut bernama Frankfurt Motor Show, yang merupakan awal dari perkenalannya hingga akhirnya mulai di luncurkan di India pada tahun yang sama. Berselang dua tahun kemudian, Indonesia mendapatkan giliran dan di luncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Baleno juga mempunyai cerita lain. Berdasarkan info yang di dapatkan, Baleno ternyata di anggap menjadi generasi penerus dari model terdahulu yaitu Swift generasi ketiga. Sebab, mempunyai desain lebih fresh dan bagian dalam yang lebih luas.

Baca Juga:Macam – macam Mobil Suzuki, Pilihan Pas untuk Bermobilitas, Intip Harganya Disini untuk Semua Keluarannya yang TerbaruAda Dana 50 Jutaan Rupanya Sudah Bisa Dapat Mobil Suzuki Splash Bekas, Performa Tangguh Bahan Bakar Irit

Mobil Suzuki Baleno 2015

Baleno di perkenalkan dengan beberapa fitur yang menghiasinya. Bagian lampu utama telah di hiasi dengan aplikasi daytime running light, pelek berukuran 16 inci dan bagian gagang pintu yang di lapisi krom. Desain dalam untuk mobil ini pun sederhana.

Desainnya yang sederhana nampak pada bagia dasbor yang di dominasi oleh kelir hitam. Bagian kemudinya pun nampak seperti ‘kawannya’ yakni Ertiga maupun Swift. Namun ada hal menarik darinya karena pada panel instrumen memancarkan sinar biru yang akan memunculkan berbagai informasi.

Bagian hiburannya pun sudah termasuk canggih sebab telah terintegrasi dengan sistem navigasi , kamera mundur hingga aplikasi Apple CarPlay. Bahkan soal keamanan pun, mobil ini juga tidak main-main dalam memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Ada Anti Brake lock System, Electronic Brake Force Distribution, hingga dua buah kantong udara. Mobil Suzuki 2015 yang konon hanya di produk di India oleh Maruti Suzuki tersebut, menghadirkan empat buah opsi mesin yang di peruntukkan bagi pasaran internasional.

Mesin tersebut yakni 1.0L Boosterjet I3 turbo, 1.2L Dualjet I4 NA dengan SHVS dan 1.2L Dualjet biasa dan 1.4L biasa untuk Indonesia yang berbahan bakar bensin. Sementara opsi lainnya yakni 1.2L 4 silinder berbahan bakar bensin dan 1.3L 4 Silinder berbahan bakar solar.

0 Komentar