Warga Akan Tutup Akses Jalan Masuk Proyek Jika Masih Ada Pengerjaan Malam

0 Komentar

Selain Pemkot, puluhan warga perumahan GSP, turut mendatangi lokasi pembangunan proyek gedung siber IAIN Syekh Nurjati. Warga menegaskan, jika nantinya masih ada pengerjaan malam yang mengganggu istirahat, akan menutup akses jalan masuk proyek, karena jalan masih menjadi kewenangan warga.

Puluhan warga perumahan Griya Sunyaragi Permai, turut mendatangi lokasi pembangunan gedung siber IAIN Syekh Nurjati Cirebon. Sejumlah warga terdampak langsung, menyampaikan keluhan yang dialami, baik masalah kebisingan dan juga polusi.

Warga juga menyampaikan pernyataan sikap, dengan memberikan waktu kerja proyek dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore, sesuai berita acara kesepakatan yang dibuat bulan Mei 2023 lalu.

Baca Juga:Kompetisi Esport, Mobile Legend Di KuninganRumah 2 Lantai Tiba Tiba Ambruk

Warga menegaskan, proyek yang diklaim sebagai proyek strategis nasional ini, bisa memberi contoh yang baik, dengan menghormati hak warga sekitar. Jika nantinya masih ada pengerjaan malam, warga akan melakukan penutupan akses jalan ke proyek, karena akses tersebut masih menjadi kewenangan warga.

Warga perumahan GSP hanya meminta agar proyek pengerjaan bisa dilaksanakan, tanpa mengganggu kenyamanan saat malam hari untuk beristirahat

0 Komentar