Meskipun Harganya Terjangkau, Namun Smart TV Android 11 Siap Menemani dengan Fitur Unggulan dan Hiburan yang Mengasyikkan

Meskipun Harganya Terjangkau, Namun Smart TV Android 11 Siap Menemani dengan Fitur Unggulan dan Hiburan yang Mengasyikkan
Smart TV Android 11 (Gizmologi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Teknologi kini semakin berkembang, salah satunya yakni dengan hadirnya sebuah televisi yang di lengkapi dengan sistem operasi layaknya smartphone. Televisi yang di maksud adalah smart TV yang sudah menggunakan sistem operasi Android 11.

Pembekalan sistem operasi pada televisi mampu menunjang kinerja dari televisi agar mampu menghadirkan sesuatu yang menarik. Hal yang di sajikan oleh televisi dengan sistem operasi Android, berupa fitur hiburan yang tidak akan di temui pada televisi biasa.

Soal kualitas gambarnya pun termasuk mumpuni karena biasanya di bekali dengan layar yang besar. Beberapa bahkan sudah memiliki kualitas gambar 4K yang di desain secara modern sehingga membuat televisi nampak estetik.

Baca Juga:Nih! Ada HP Murah Dilengkapi Ukuran Layar Besar Hingga Baterai yang Tahan Lama, Simak Spesifikasi Selengkapnya dari Infinix Hot 10Cara Pasang Antena Taffware TV Digital, Tampilan Jadi Jernih No Semut-semut Club Deh

Rekomendasi Smart TV Android 11

Dahua merupakan salah satu televisi asal Tiongkok yang masuk dalam kategori ini. Adapun tipe dari Dahua yang sudah masuk ke Indonesia yakni Smart Android LED TV 43” FHD SD200 dan Dahua Smart Android LED TV 43” UHD SD400.

Selain sudah mengantongi sistem operasi Android 11, kualitas gambarnya 4K dengan desain yang modern berupa Ultra-Narrow Bezel. Kemudian terdapat pattern RGB dengan standar aplikasi Windows yang membuat televisi mempunyai monitor yang besar.

Walaupun harganya terjangkau yaitu Rp3 jutaan, namun televisi dari Dahua telah memiliki fitur Audio Return Control yang biasa di miliki oleh televisi mahal. Fungsinya yakni untuk mengirim audio berkualitas tinggi dari televisi menuju soundbar. Dilengkapi juga oleh aplikasi seperti Youtube, Netflix, dan HBO GO dengan kapasitas penyimpanan televisi untuk RAM 2GB dan ROM 8GB. 

Selain Dahua, smart TV Android 11 juga datang dari Hisense FHD TV40E5G yang mempunyai layar penuh dengan bezel tipis. Ukuran layar 40 inch dan menjadi salah satu televisi yang mewah namun terjangkau yakni sekitar Rp3 jutaan.

Tampilan gambar yang di hasilkan pun tak perlu di ragukan karena mempunyai tampilan yang jernih berkat resolusi FHD yang di usungnya. Dilengkapi juga dengan Dolby Digital DTS Sound with 2Ch Speaker, berkapasitas 1GB untuk RAM dan 8GB untuk ROM.

0 Komentar