Suzuki Baleno 2023 Terbaru Dengan Performa Baru Dari Setiap Sisi Termasuk Interior Dibuat Nyaman

Suzuki Baleno 2023 Terbaru Dengan Performa Baru Dari Setiap Sisi Termasuk Interior Dibuat Nyaman
interior suzuki baleno/foto:https://otomotif.kompas.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Maruti Suzuki akhirnya merilis Suzuki Baleno 2023 terbaru. Hatchback ini mendapat pembaruan pada sisi ekterior, interior dan fitur-fiturnya.

Interior Suzuki Baleno 2023

Bagian interior, Suzuki Baleno 2023 kini juga mengalami perubahan. Nuansa hitam di kombinasikan dengan warna biru gelap terlihat lebih sporty dan mewah. Pada bagian doortrim juga terdapat material soft touch yang membuatnya lebih terlihat elegan. Satu hal yang sangat menarik adalah penggunaan head unit 6,8 inci. Bagian panel meter juga kini lebih lengkap dan memiliki banyak informasi di dalamnya. Untuk setir dan panel meter memang menggunakan basis dari Suzuki Ertiga dan Suzuki XL7.

Yang terlihat paling menonjol adalah adanya head up display atau HUD Suzuki Baleno Hatchback 2023. Ketika mesin di nyalakan maka akan muncul HUD pada bagian depan setir dan ketika mesin di matikan akan otomatis tersimpan di bagian dalam dashboard. Pengendara juga dapat menonaktifkan HUD atau menyatur kecerahan pada tombol sebelah kanan. Sebuah fitur yang masih cukup jarang terdapat pada hatchback sekelasnya di Indonesia.

Baca Juga:Begini Cara Nonton TV Digital Tanpa STB Bisa Dilakukan Dengan Beberapa LangkahJangan Salah Pilih! Begini Cara Memilih Set Top Box Yang Benar

Harga Mobil Suzuki Baleno

Suzuki Baleno memiliki tampilan yang terlihat keren dan kekinian, terlebih dengan kehadiran lampu DRL LED nya yang terlihat menyerupai bentuk cakar jika sedang menyala. Selain itu, keseluruhan Suzuki Baleno juga di desain dengan konsep liquid flow design sehingga tak hanya keren, namun juga aerodinamis. Dibandingkan kompetitornya, Suzuki Baleno memiliki harga mobil yang terjangkau.

Namun dengan harga mobil yang terjangkau, Suzuki Baleno tetap di lengkapi dengan interior yang elegan dan memiliki segudang fitur canggih untuk memanjakan penumpangnya seperti Headunit yang bisa terhubung ke smartphone, AC otomatis, dan cruise control. dari segi keselamatan, Suzuki Baleno juga memiliki fitur keselamatan yang cukup baik.

Tertarik untuk memiliki Suzuki Baleno? Mobil ini hanya di jual dalam dua pilihan transmisi yaitu transmisi manual dan transmisi matic. Selain murah, mobil ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Kalau kamu berminat yuk cek harganya! 

Berikut harga mobil Suzuki Baleno terupdate 2023:

MODEL MOBILVARIANHARGA 
Suzuki BalenoMTRp265,5 Juta
 ATRp281,4 Juta
0 Komentar