Gudang SMPN 1 Sumber Terbakar

0 Komentar

Kebakaran melanda di SMPN 1 Sumber, Kabupaten Cirebon pada Rabu siang. Kobaran api yang besar dan banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membakar sebuah gudang belakang sekolah. Petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan langsung berusaha memadamkan kobaran api.

Kebakaran ini melanda sekolahan SMPN 1 Sumber Kabupaten Cirebon, pada Rabu siang. Tampak api yang cukup besar ini meluluhlantakan hampir seluruh isi gudang belakang sekolah.

Peristiwa kebakaran itu, diketahui pertama oleh siswa yang saat itu dalam kegiatan belajar mengajar. Tiba-tiba kepulang asap hitam membungbung tinggi di belakang aula timur. Siswa yang melihat itu berhamburan dan teriak histeris, sehingga, seisi sekolah pun berkumpul ke sumber suara.

Baca Juga:Truk Towing Tabrak Sepeda Motor Dan Gardu PLNTradisi Tawurji Rabu Akhir Bulan Safar Di 3 Keraton Cirebon

Petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan langsung mengerahkan personil untuk memadamkan amukan si jago merah tersebut. Selang kurang lebih beberapa menit, api berhasil mulai dapat dikendalikan dan tidak sampai merembet ke tempat lain.

Sementara penyebab kebakaran diduga akibat adanya hubungan arus pendek listrik.

Usai berhasil memadamkan kobaran api, petugas melanjutkan dengan upaya pendinginan guna memastikan tidak adanya titik api, akibat kebakaran ini juga sempat membuat arus lalulintas di jalan terganggu

0 Komentar