Referensi Smart TV 32 Inch Harga 1 Sampai 2 Jutaan, Cocok untuk Jadi Pemanis Ruang Tidur Maupun Ruang Keluargamu

Referensi Smart TV 32 Inch Harga 1 Sampai 2 Jutaan, Cocok untuk Jadi Pemanis Ruang Tidur Maupun Ruang Keluargamu
Smart TV 32 Inch (Polytron)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Televisi merupakan barang elektronik rumah tangga yang menjadi sumber hiburan. Barang elektronik ini kini telah berevolusi menjadi bentuk yang canggih berupa smart TV. Ukuran dari smart TV pun beragam. Salah satu contoh ukuran dari smart TV yakni 32 inch dengan harganya ada yang kisaran 1 jutaan hingga 2 jutaan.

Ukuran 32 inch merupakan ukuran yang sedang karena bisa di taruh di luar ruangan (ruang keluarga) maupun di dalam ruangan (kamar tidur). Jangkauan pandangnya pun cukup luas sehingga cocok untuk berbagai ruangan di rumah.

Smart TV berbeda dengan televisi model tabung yang cenderung besar di bagian belakangnya. Smart TV umumnya berbentuk ramping sehingga akan lebih mudah untuk di bawa dan menonjolkan desain yang stylish untuk ruangan.

Baca Juga:Cari Wisata yang Menyegarkan? Ada Nih, 5 Kolam Renang di Sumedang! Ada yang Menawarkan Suasana Asri Hingga Air yang MenyegarkanMengapa Tanggal 22 Desember Jadi Peringatan Hari Ibu di Indonesia? Berikut Sejarahnya

Referensi Smart TV 32 Inch Harga 1-2 Jutaan

Bagi yang mencari referensi produk smart TV dengan ukuran layar 32, berikut ini ada beberapa referensi yang mungkin akan kamu butuhkan. Berikut daftar referensinya.

Digitec DG 32C103 – Merek baru di Indonesia yang muncul dengan layar berukuran 32 inch beresolusi HD. Memiliki akses aplikasi streaming yang bisa di nikmati dengan menghubungkannya melalui internet. Aplikasi yang dimaksud yaitu YouTube, Vidio dan Prime Video. Harganya sekitar Rp1,7 juta.

TCL A9 – Mengusung panel LCD backlight LED dan telah di bekali dengan decoder dolby sehingga akan menghasilkan suara yang jernih dan luar biasa. Terdapat multi konektivitas seperti HDMI 1.4, WiFi, Bluetooth 5.0 hingga USB 2.0. Desainnya pun elegan dengan metallic Bezel less yang tersemat teknologi multi-viewing.

Cinemax Soundar PLD 32BAG9858 – Seri smart TV dari Polytron berukuran 32 inch ini, mempunyai harga 2 jutaan (Rp2,549 juta). Televisi ini dilengkapi dengan sistem android yang dilengkapi remote tv bluetooth dengan dukungan Google Assistant. Selain itu, menggunakan speaker soundbar dan subwoofer yang akan menghasilkan suara menggelegar dan mendebarkan.

0 Komentar