Smart TV TCL Murah Tipe QLED PRO C655, Spesifikasi Canggih dan Design Elegan

Smart TV TCL Murah/TCL
Smart TV TCL
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart TV TCL, merek elektronik konsumen terkemuka dunia dan merek televisi terbesar kedua di dunia, kembali memanjakan konsumen Indonesia dengan peluncuran model terbaru serial TV QLED Pro,  TCL C655.

TV ini dirancang untuk memberikan pengalaman menonton yang kaya dan mudah diakses, menjadikan rumah Anda tujuan hiburan terbaik.

Peluncuran TCL C655 menunjukkan komitmen TCL dalam menyediakan produk inovatif dan berkualitas  yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

Baca Juga:Daftar 10 Rekomendasi Smart TV Digital Terbaik, Audio Dolby, Layar Lebar, Serasa Nonton Bioskop Dirumah3 Tips Berlibur Hemat di Wisata Populer Yogyakarta

TCL TV QLED PRO C655 menghadirkan grafis superior, kontras intens, dan performa  hitam pekat. Hal ini tentu menciptakan pengalaman visual yang mengesankan.

Karena kontras yang kuat membuat gambar apa pun menjadi hidup, ini merupakan tambahan yang bagus untuk kategori QLED Pro.

Nikmati detail yang lebih tajam di setiap pemandangan, baik  terang dan cerah atau  gelap dan misterius.

TCL QLED PRO C655 dengan teknologi Quantum Dot Pro menawarkan lebih dari 1 juta palet warna.

Menghasilkan warna 25% lebih cerah dibandingkan TV QLED biasa. Selain itu, TCL QLED PRO C655  diklaim mampu menjamin kestabilan warna hingga 100.000 jam.

Kualitas Gambar Luar Biasa 

Ada pengoperasian serta didukung prosesor AiPQ Pro yang dipadukan dengan algoritma untuk mengoptimalkan kualitas gambar.

Selain itu, prosesor cerdas juga dapat beradaptasi dengan berbagai jenis gambar, kontras, warna, gerakan, dan  meningkatkan kejernihan tampilan TV.

Baca Juga:City Car Murah Harga 70 Jutaan, Design Elegan dan Fitur CanggihAnalisis Strategi Kampanye AHY Ke Cirebon, Bakar Semangat Simpatisan Partai Demokrat, Jelang Pemilu 2024

TCL QLED PRO C655 juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos dan speaker Onkyo untuk menghasilkan audio  terintegrasi berkualitas tinggi

Bersiaplah untuk menonton TV dengan suara sinematik. Dengan desain bodi yang simpel, TV  ini akan membawa pengalaman bermain game Anda ke level yang menakjubkan.

Tingkat kehalusan gambar yang ditawarkan sangat berbeda dengan seri QLED Pro lainnya.

Setiap gambar kemudian dirender dengan lancar.Jangan lupakan perawatan mata yang komprehensif untuk melindungi mata Anda saat bermain. 

0 Komentar