Cari Produk Smart TV Murah, Canggih dan Kualitas Terbaik? Ini, Referensi Smart TV Murah Hanya 1 Jutaan

Cari Produk Smart TV Murah, Canggih dan Kualitas Terbaik? Ini, Referensi Smart TV Murah Hanya 1 Jutaan
Smart TV Harga Murah (Xiaomi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – TV atau televisi dapat menjadi sumber hiburan di rumah karena menyediakan berbagai tontonan. Dengan maraknya kebutuhan TV di kalangan masyarakat, maka produsen pun berlomba untuk memproduksi smart TV harga murah mulai 1 jutaan. Selain harganya yang murah, kualitasnya juga bagus. Sajian tontonannya pun beragam, karena model TV ini dapat menayangkan tontonan streaming yang berasal dari berbagai aplikasi. Untuk yang sedang mencari smart TV, maka simak referensi beberapa merek TV berikut ini.

– Coocaa 24CTD2000

Dengan layarnya yang berukuran 24 inch, TV ini akan cocok untuk di taruh di ruangan yang kecil. Selain memiliki layar IPS yang menghasilkan gambar beresolusi HD, TV ini juga hemat energi karena terdapat teknologi energy saving di dalamnya.

– Digitec DG 32C103

Merek terbaru di Indonesia yang hadir dengan ukuran layar 32 inch dan beresolusi HD. Smart TV tipe ini di banderol dengan harga yang murah yakni berada di kisaran 1 jutaan (Rp1,7 juta). Terdapat akses aplikasi streaming karena dapat berinteraksi dengan internet menggunakan browser. Apikasi streaming tersebut diantaranya yaitu YouTube, Vidio dan Prime Video. Selain itu, di bekali juga dengan Mirror View yang berguna untuk menampilkan gambar atau video dari smartphone ke layar TV.

Baca Juga:Bukan Hanya Daunnya Saja, Biji Kelor Juga Memiliki Beragam Manfaat! Simak Apa Saja ManfaatnyaSimak Referensi Berbagai Santapan Lezat dari Olahan Daun Kelor, Bisa Jadi Sayur Bening Hingga Puding

– TCL 32A9

Merek selanjutnya yaitu TCL dengan memakai panel LCD dengan backlight LED bertipe DLED yang menawarkan kecerahan yang tinggi. Walaupun murah, TV ini telah di dukung dolby audio, WiFi, bluetooth, Google Assistant hingga Chromecast. Smart TV ini juga telah menjalankan sistem operasi Android TV 11.

– Xiaomi TV A2 32

Layar yang di miliki berukuran 32 inch dengan resolusi HD. Kemudian sistem operasi yang di jalankan berupa sistem operasi Android sehingga akan menyediakan berbagai aplikasi yang dapat di akses melalui Google Play Store layaknya perangkat Android lainnya.

0 Komentar