Berikut Ada Kode Darurat Hp Infinix Hot 10 Jika Terkunci – Jangan Panik!

Berikut Ada Kode Darurat Hp Infinix Hot 10 Jika Terkunci - Jangan Panik!
Sumber: Telset
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian mempunyai hp Infinix Hot 10 dan lupa sandi. Jangan panik, berikut ada kode darurat hp Infinix Hot 10. Simak

Apabila anda mengalami masalah lupa pola kunci layar atau password pada ponsel Infinix Hot 10s anda, jangan panik dan segera bawa ke service center, anda bisa memformat datanya terlebih dahulu melalui menu recovery mode.

Namun, ketika Anda memformat data melalui mode pemulihan, tidak hanya pola kunci layar atau kata sandi yang akan terhapus, tetapi data lain juga akan terhapus, seperti foto, video, kontak telepon, dll., yang terletak di memori internal sehingga Anda ponsel akan dikembalikan seperti baru seperti saat pertama kali saya membelinya.

Baca Juga:Bakal Rilis! Infinix Hot 13 Pro Harga Terjangkau – Berikut SpesifikasinyaSini Aku Kasih Tahu ! Begini Cara TV Biasa Jadi Smart TV : 100% Berhasil

Cara membuka hp yang terkunci hp infinix hot 10S

Matikan terlebih dahulu Hp Infinix Hot 10s anda, jika Hp dalam keadaan mati tekan dan tahan terlebih dahulu tombol volume atas lalu tahan tombol power, tunggu sampai muncul logo Infinix di Hp, jika muncul logo Infinix di kotak dialog, lepaskan Tombol Power sambil tetap menekan tombol Volume Naik. , jika muncul lagi logo segitiga dengan tulisan No command, lepaskan tombol Volume Naik.

Tekan dan tahan lagi tombol Daya, lalu tekan dan tahan tombol Volume Naik beberapa saat. Jika sudah masuk ke menu Recovery Mode, lepaskan kedua tombol tersebut.

Geser ke bawah dengan tombol Volume Turun, lalu masuk ke menu Wipe Data/Factory Reset dan tekan tombol Daya sekali.

Maka akan terjadi proses pemformatan data, anda bisa melihatnya di pojok kiri bawah layar ponsel anda dan proses ini terjadi dengan sangat cepat, jika muncul pesan Wiping data hasfinished maka itu tandanya data sudah selesai. dihapus atau diformat. prosesnya telah selesai.

Kode Rasia Infinix

Kode rahasia HP Infinix tidak kami temukan pada kemasan atau box HP Infinix saat pembelian. Oleh karena itu, Anda para pengguna ponsel Infinix wajib sekali mengetahui dan menyimpan kode-kode tersebut untuk kepentingan ponsel Anda.

  1. Kode *#*#2664#*#* berfungsi untuk mengetes Layar sentuh perangkat Android.
  2. Kode *#*#0298#*#* berfungsi untuk mengetes Audio perangkat.
  3. Kode *#*#4636#*#* berfungsi untuk menampilkan informasi tentang Ponsel Android, Baterai dan statistik penggunaan.
  4. Kode *#*#3264#*#* berfungsi untuk mengetahui versi RAM perangkat Android.
  5. Kode *#06# berfungsi untuk menampilkan nomor IMEI.
  6. Kode *#*#232338#*#* berfungsi untuk menampilkan alamat Mac Wi-Fi
  7. Kode *#*#7262626#*#* berfungsi untuk menguji Bidang perangkat.
  8. Kode *#*#232339#*#* berfungsi untuk menguji Lan Nirkabel perangkat.
  9. Kode *#*#526#*#* berfungsi untuk menguji Lan Nirkabel perangkat.
  10. Kode *#*#0289#*#* berfungsi untuk mengetes Audio perangkat.

Nah, itulah informasi terkait kode darurat hp infinix hot 10.

0 Komentar