Harga Ekonomis tapi Spesifikasi Kece Abis, Simak Info Selengkapnya dari HP Infinix Hot 10

Harga Ekonomis tapi Spesifikasi Kece Abis, Simak Info Selengkapnya dari HP Infinix Hot 10
Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 10 (gizbot.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sedang membutuhkan sebuah ponsel entry level? Pas sekali, ada salah satu referensinya. Ponsel yang di maksud yakni Infinix Hot 10 dengan harga ekonomis dan spesifikasi kece abis. Untuk mengetahui selengkapnya, simak penjabarannya hingga akhir.

Bagian Desain dan Layar

Mari kita kupas dari bagian luarnya terlebih dahulu. Ponsel ini di bekali dengan bodi yang berukuran 171.1 x 77.6 x 8.9 mm. Material yang di gunakan untuk melindungi bodinya yakni menggunakan plastik yang berkualitas. Dengan bahannya yang plastik, maka bobot yang di gendongnya termasuk sedang yakni kurang lebih 195 gram serta mempunyai ketebalan 8,9 mm.

Bagian desain bodinya sudah termasuk modern, termasuk pada desain untuk kameranya. Kamera selfie terletak di bagian layar IPS dengan model kamera infinity-O punch hole. Sementara kamera utama, terletak pada sebuah modul yang berdampingan dengan kamera lainnya.

Baca Juga:Spek Infinix Note 11s, Punya Layar yang Luas dan Baterai Jumbo dengan Dukungan Fast Charging 33WSmart TV Samsung 32 Inch Lagi Turun Harga! Pas untuk Ditaruh di Mana Saja, Mau Ruang Keluarga atau Kamar Tidur, Sangat Cocok!

Bagian Kamera

Walaupun Infinix Hot 10 di banderol dengan harga ekonomis, namun soal spesifikasi masih terbilang mumpuni. Begitupun dalam sektor kameranya. Bagian kamera selfie, di bekali dengan resolusi 8 MP. Sementara untuk kamera utamanya, beresolusi 16 MP.

Namun kamera utama tidak hanya sendiri dan di temani dengan kamera lainnya yang masing-masing beresolusi 2 MP sebagai kamera makro dan depth dan QVGA atau low light sensor. Kemudian, untuk menunjang hasil foto, maka kamera pun tak lepas dari pembekalan fitur dan teknologi canggih.

Fitur dan teknologi tersebut berupa AI, mode potret, mode dokumen, mode malam hingga untuk perekaman hadir dengan resolusi full HD. Bahkan, hasil tangkapan kameranya, di katakan jika mampu menghasilkan detail yang bagus dengan warna yang apik.

Perfoma dan Baterai

Soal performa, bagian dapur pacunya menggunakan Helio G70 dengan CPU Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.7 GHz Cortex-A55). Berpadu dengan kapasitas RAM 3/4/6 GB dengan ROM 64/128 GB yang mampu membuat ponsel dapat melakukan multitasking.

Ponsel ini juga telah menggunakan OS Android 10 sebagai basisnya, dengan kapasitas baterainya sebesar 5200mAh yang di gadang-gadang mampu bertahan seharian.

Harga

Setelah menyimak sebagian besar dari spesifikasi Infinix Hot 10, maka kini ketahui harga yang dipasarkannya. Untuk harganya,di banderol mulai dari Rp1,7 jutaan hingga Rp1,9 jutaan, tergantung dengan kapasitas penyimpanannya.

0 Komentar