Polsek Depok Polresta Cirebon Patroli Dialogis

0 Komentar

Petugas jaga Polsek Depok Polresta Cirebon gencar lakukan patroli dialogis untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, serta mencegah tindak kejahatan, kepada warga Desa Bodesari Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Kamis siang.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, petugas jaga Polsek Depok Polresta Cirebon gencar lakukan patroli dialogis, kepada warga Desa Bodesari Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Kamis siang.

Kapolsek Depok AKP Afandi mengatakan, hal itu dilakukan untuk terjalinnya kemitraan antara polri dengan masyarakat serta patroli juga ke obyek vital guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di siang hari di tempat keramaian obyek vital seperti SPBU, bank, serta rumah sakit dan pasar yang merupakan tempat yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan 3C

Baca Juga:Lomba Kampung Tangguh Bebas NarkobaSeminar Nasional IAIN SNJ Cirebon Di Keraton Kacirebonan

Patroli siang pada jam rawan juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan patroli dialogis dengan warga rutin dilakukan guna terjalin kedekatan antara Polri dengan warga masyarakat. Sehingga sekecil apapun akan mudah dalam memperoleh informasi ganguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Depok Polresta Cirebon, sehingga warga merasa aman dan nyaman.

0 Komentar