Segarnya Berenang Di Telaga Nilem

0 Komentar

Berenang menjadi salah satu aktivitas yang digemari banyak orang karena menyehatkan sekaligus menjadi rekreasi. Kalau ingin mencoba berenang dengan sensasi yang berbeda, di Kuningan ada Telaga Nilem, yang airnya langsung dari alam, simak informasi selengkapnya.

Saat musim panas, berenang menjadi salah satu opsi untuk menyegarkan tubuh. Di Kuningan Jawa Barat, tepatnya di Kecamatan Pasawahan, ada Telaga Nilem yang masih satu kawasan dengan Telaga Remis, cocok untuk healing bersama teman, pasangan, atau keluarga.

Telaga Nilem tempatnya sejuk, karena banyak pepohohanan dan masih berada di kaki Gunung Ciremai. Lokasinya lumayan jauh dari pusat kota, dan selama perjalanan pun pemirsa bisa menikmati indahnya panorama alam yang jarang ditemui di perkotaan.

Baca Juga:Otak-Otak Smanda, Gurihnya Gak BercandaSudah Sepekan Nelayan Tidak Melaut

Di Telaga Nilem ini family friendly karena disediakan juga area anak-anak serta perosotannya. Adapun fasilitas lainnya seperti mushola, kamar ganti, kamar mandi, warung makan, ban atau pelampung yang dapat disewa mulai dari 10 ribu rupiah. Air di sini dingin dan memiliki sensasi yang berbeda karena airnya langsung dari alam, bersih dan jernih.

Harga tiket masuk Telaga Nilem seharga 15 ribu per orang dan biaya sarananya 10 ribu. Telaga Nilem juga menyediakan villa untuk menginap dan saung-saung untuk duduk selagi berenang.

Telaga Nilem bisa menjadi referensi salah satu tempat liburan di Jawa Barat. Tempatnya tenang, cocok untuk menjernihkan pikiran dan healing dari rutinitas sehari-hari yang padat. Jangan lupa mampir ya buka sampai jam 4 sore

0 Komentar