Kompak, Pendukung Kuwu Nanang Kenakan Pakaian Putih

0 Komentar

Sementara itu, pemilihan kuwu serentak pun digelar di Desa Astanajapura. Para pendukung calon kuwu dari Desa Astanajapura Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, ramai ramai berjalan menuju kantor balai desa, Senin siang. Mereka yang menggunakan pakaian serba putih, menuju balai desa untuk mengikuti pengundian nomor urut bakal calon.

Ribuan pendukung bakal calon kuwu Desa Astanajapura Kecamatan Astanajapura Kabupaten Cirebon, berjalan menuju balai desa setempat, untuk mengantar calonnya yang diunggulkan, Senin siang. Mereka yang merupakan pendukung bakal calon kuwu, Nanang Fahmi, kompak menggunakan pakaian serba putih.

Sesuai agenda yang digelar hari ini, para calon kuwu mengambil nomor urut calon kuwu. Dalam pemilihan kuwu Astanajapura yang diikuti tiga calon kuwu, Nanang Fahmi mendapatkan nomor urut satu.

Baca Juga:Warga Demo Tolak Pembatalan Pemilihan Kades Antar WaktuRakornas Ke 2 Dewan Pendidikan Kab/Kota Se-Indonesia Di Gelar Di Kota Cirebon

Diketahui, Nanang Fahmi merupakan guru honorer yang ingin membawa perubahan di desanya. Terlebih untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan memperbaiki pemerintah yang ada di desanya.

Sementara, meski sedikit ada gesekan, namun petugas kepolisian, TNI dan Pol PP berhasil meredam warga dan situasi berjalan kondusif

0 Komentar