Kuwu Setupatok Siap Lakukan Perbaikan 

0 Komentar

Pasca dilantik oleh Bupati Cirebon belum lama ini, kuwu terpilih periode 2023-2029, Desa Setupatok, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon akan melakukan upaya menyatukan perbedaan pilihan pasca pelaksanaan pilwu serentak. Di masa kepemimpinannya, kuwu akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur desa khususnya yang belum tersentuh perbaikan.

Agar tidak adanya perpecahan di tengah tengah masyarakat pasca pemilihan kuwu serentak 2023 lalu, kuwu terpilih periode 2023-2029, Desa Setupatok, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon akan melakukan upaya menyatukan perbedaan pilihan. Tentunya jika masyarakat bisa guyub, seluruh kegiatan di desa akan didukung sepenuhnya.

Kuwu Setupatok, Johar mengatakan, hal tersebut harus dilakukan agar program kerja yang akan dilaksanakan tidak menjadi terhambat. Di awal kepemimpinannya dirinya akan melakukan perbaikan ke arah yang lebih baik, seperti sektor pelayanan kepada masyarakat, peningkatan infrastruktur jalan desa, pariwisata maupun pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Baca Juga:Prof Rokhmin Dahuri Door To Door Sapa WargaBPN Bagikan Sertifikat Tanah Untuk Masyarakat Desa Sarabau

Johar menyebut infrastruktur jalan di desanya masih banyak yang mengalami kerusakan dan belum tersentuh bantuan. Kurang lebih ada sekitar 60 persen jalan desa mengalami kerusakan sehingga dalam waktu 6 tahun harus tuntas.

Sementara, Kuwu menambahkan, tekadnya untuk membawa Setupatok menjadi lebih baik lagi, harus terjalin sinergitas dengan semua pihak, baik dengan lembaga desa, masyarakat maupun dengan unsur Muspika Mundu

0 Komentar