Melaju Untuk Transportasi Maju

0 Komentar

Kabupaten Cirebon menjadi tuan rumah peringatan Hari Perhubungan Nasional tingkat Provinsi Jawa Barat. Bupati mengapresiasi kinerja Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon karena mampu menghadirkan inovasi.

Kabupaten Cirebon, menjadi tuan rumah peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tingkat Provinsi Jawa Barat 2023. Dengan tema melaju untuk transportasi maju, rangkaian Harhubnas di Kabupaten Cirebon diisi dengan banyak agenda kegiatan.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat menilai, peringatan Harhubnas 2023 yang difokuskan di Kabupaten Cirebon ini, karena Cirebon merupakan kawasan metropolitan rebana, yang memiliki potensi pengembangan prospektif, terutama di bidang transportasi yang harus menjadi perhatian bersama.

Baca Juga:Pengrajin Batu Alam Dukupuntang Rela DirelokasiTruk Kontainer Terguling Karena Sopir Kehilangan Konsentrasi

Bupati Cirebon yang bertindak sebagai inspektur apel dalam rangkaian puncak Harhubnas tingkat Jawa Barat, mengapresiasi Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon yang berhasil mengejawantahkan ide menjadi inovasi melalui pemanfaatan teknologi berbasis digital. Pegawai Dinas Perhubungan se-Provinsi Jawa Barat, juga diberikan tanda kehormatan satyalencana karya satya dalam puncak Harhubnas.

Sementara, Bupati Cirebon juga berharap transportasi di Kabupaten Cirebon bisa berjalan tertib dan lancar. Serta dengan akses pengembangan kasawan metropolitan rebana, bisa semakin banyak potensi yang tergali untuk mendatangkan wisatawan dan akan berdampak positif bagi masyarakat Kabupaten Cirebon.

Rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional tingkat Provinsi Jawa Barat 2023, Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon juga melaksanakan pawai dan karnaval dengan mengitari kawasan perkantoran Sumber. Pawai yang disambut antusias oleh masyarakat, menjadikan peringatan Harhubnas tingkat Jawa Barat di Kabupaten Cirebon semakin semarak

0 Komentar