Harga Setara HP Entry Level Tapi Kualitas Jauh di Atasnya, Mana Sedang Diskon Pula! Segini Harga Smart TV LG Seri 32LK540BPTA

Harga Setara HP Entry Level Tapi Kualitas Jauh di Atasnya, Mana Sedang Diskon Pula! Segini Harga Smart TV LG Seri 32LK540BPTA
Harga LG Smart TV 32lk540bpta (LG/ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mencari tontonan terbaik untuk di rumah memang menjadi salah satu hal yang paling di cari. Apalagi bagi pekerja di luar rumah yang membutuhkan suatu hiburan terbaik saat sedang beristirahat di rumah. Smart TV dari LG dengan seri 32LK540BPTA dapat menjadi referensinya dengan harga yang terjangkau.

Pasalnya, televisi tersebut mampu menyajikan tontonan yang variatif dan menghibur. Maka dengan memilikinya, cukup menghemat dana dan tenaga karena dapat bersantai di rumah sambil melihat berbagai tayangan dari depan televisi.

Bentangan layarnya mampu menghasilkan visual yang mengagumkan karena di lengkapi dengan layar LED yang cukup luas. Resolusinya pun tinggi sehingga akan memengaruhi pula hasil visual yang di tampakkan pada televisi.

Baca Juga:Makin Murah Harganya karena Sedang Diskon! Cari Tahu Harga dan Spesifikasi dari TV LED Polytron 32 InchDibekali Kamera Super Besar dan RAM 8 GB, Bisa Bikin si Hobi Foto Auto Bahagia! Spesifikasi Menarik dari Infinix Zero Ultra dan Infinix Zero 20, Dibanderol Harga Segini

LG juga melengkapinya dengan teknologi pemrosesan warna Dynamic yang mencakup 6 warna termasuk dengan RGB, sehingga akan membuat gambar tampak lebih jernih dan hidup. Kemudian, ada juga fitur Active HDR yang berfungsi untuk menampilkan detail gambar yang lebih halus dan kontras.

Apalagi, di tambah dengan dukungan prosesor quad core yang akan membuat gambar resolusi rendah menjadi tajam karena mendekati gambar berkualitas 4K. Jika dari segi gambarnya saja sudah mampu menghasilkan gambar yang berkualitas dan tajam, bagaimana dengan audio Smart TV LG seri 32LK540BPTA ?

Bukan Hanya Visual Saja yang Bagus, Namun Audionya pun Demikian

Kualitas audionya menghasilkan suara yang jelas dan bersih lantaran terdapat fitur Virtual Surround tercanggih. Performa suara yang di hasilkan bak sedang berada di dalam studio rekaman karena kecanggihannya tersebut.

Belum lagi perihal lainnya yakni di dukung dengan pemutaran multimedia yang mempunyai format HDR termasuk HDR10 Pro dan HLG Pro. Selain itu, ada jga port USB yang dapat membantu untuk menghubungkan perangkat flash dik maupun HDD, agar dapat di sambungkan ke TV. Dengan begitu, pengguna dapat melihat foto, menonton film maupun mendengarkan musik dari perangkat luarnya.

Hal yang paling di cari, tentu saja fiturnya yang mampu menyajikan tontonan menarik yang berbeda dari TV pada umumnya. Hal ini dapat di nikmati berkat adanya webOS dan Magic Remote sehingga pengguna dapat mengakses konten hiburan tanpa batas melalui streaming.

Berapa Harga Smart TV LG seri 32LK540BPTA?

Dengan bodi yang ramping sehingga akan terasa estetik dan rapi saat di taruh pada ruangan, televisi ini di banderol dengan kisaran harga Rp2.399.000 (harga diskon dari Rp3.899.000). Bukan hanya sekedar estetik, namun juga dapat memberikan tontonan yang menghibur bagi penggunanya secara optimal.

0 Komentar