3 Jabatan Kepala SKPD Sedang Proses Open Bidding

0 Komentar

Jabatan pimpinan di 3 SKPD, saat ini sedang proses seleksi atau open bidding. Dewan berharap, proses seleksi dilakukan sesuai prosedur dan menghasilkan orang orang yang tepat untuk menempati jabatan Kepala SKPD sesuai dengan kompetensi dan keahlian yang diperlukan di SKPD.

Pemerintah Daerah Kota Cirebon, saat ini tengah melakukan proses seleksi, atau open bidding, terhadap jabatan pimpinan atau kepala, di tiga satuan kerja perangkat daerah, SKPD di lingkungan pemerintah Cirebon.

Diantaranya Dinas Ketahanan Pangan Perikanan dan Pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang serta BPKPD. DPRD Kota Cirebon berharap, proses seleksi untuk jabatan kepala SKPD, dapat dilaksanakan dengan baik sesuai prosedur dan aturan.

Baca Juga:Aksi Pencurian Terekam Kamera CCTVLezatnya Rujak Bebeg Keliling Khas Cirebon

Selain itu, dewan juga menekankan, agar yang mengisi jabatan pimpinan, harus memiliki kompetensi dan keahlian yang baik di bidangnya. Seperti Dinas Strategis PUTR, dimana saat ini masalah infrastruktur masih banyak yang perlu dibenahi, sehingga kepala SKPD-nya harus memahami Pembangunan.

Diharapkan, dalam proses seleksi terbuka jabatan pimpinan di tiga SKPD, bisa menghasilkan pimpinan yang berkualitas dan berintegritas

0 Komentar