Walikota Nashrudin Azis Masih Pemulihan Kesehatan

0 Komentar

Walikota Cirebon, Nashrudin azis, disebut masih dalam proses pemulihan kesehatan di luar kota. Selama masa pemulihan, tugas kedinasan dilaksanakan wakil walikota dan sekda.

Beberapa pekan terakhir, masyarakat Kota Cirebon dan juga unsur pemerintah, ada yang mempertanyakan Walikota Cirebon Nashrudin Azis yang jarang terlihat, dan melakukan kegiatan dinas. Terakhir, sempat ditemui pada 11 September 2023 di TPA Kopiluhur, dalam mengatasi kebakaran TPA.

Setelah itu, Walikota disebut rutin menjalani proses pemulihan kesehatan di Jakarta. Sehingga tugas kedinasan, secara teknis, saat ini dilaksanakan oleh Wakil Walikota Cirebon dan Sekretaris Daerah Kota Cirebon, yang masih tetap komunikasi dan menyampaikan laporan kegiatannya.

Baca Juga:Omset Penjual Air Bersih Naik Di Musim KemarauTrayek Angkot D9 Dan D10 Sudah Tidak Lagi Beroperasi

Sementara Ketua Komisi 1 DPRD Kota Cirebon mengaku, meski sejumlah agenda penting, seperti pembahasan raperda hingga penetapan dan agenda lainnya, bersama DPRD tidak ada kendala. Karena sudah didelegasikan kepada Wakil Walikota dan juga Sekda.

Meski beberapa pekan ini, Walikota Cirebon dalam pemilihan kesehatan. Sekda mengaku proses penyelenggaraan pemerintahan, tidak mengalami hambatan, dan tetap berjalan

0 Komentar