Cukup Keluarkan Dana 2 Jutaan, Nikmati Smart TV LED Samsung 32 Inch yang Hadir dengan Berbagai Fitur Canggih, Simak Info Selengkapnya!

Cukup Keluarkan Dana 2 Jutaan, Nikmati Smart TV LED Samsung 32 Inch yang Hadir dengan Berbagai Fitur Canggih, Simak Info Selengkapnya!
Smart TV LED Samsung (Samsung Indonesia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dengan banyaknya ketersediaan produk televisi di pasaran, mampu membuat konsumen menjadi bingung. Pasalnya, deretan produk yang tersedia, kini makin beragam. Namun dari semua produk yang ada, ada salah satu produk yang berkualitas yakni smart TV LED Samsung.

Mengapa di katakan berkualitas? Samsung telah hadir sejak lama mewarnai pasaran televisi bahkan berbagai produk elektronik. Samsung juga menyematkan fitur yang mumpuni untuk setiap keluarannya, termasuk dengan produk televisinya.

Ragam ukuran layar pun tersedia dari ukuran yang kecil yakni 32 inch hingga yang paling besar mencapai 100 inch pun ada. Namun dari semua ukuran yang ada, ukuran 32 inch termasuk masih terjangkau yakni di kisaran harga Rp2 jutaan saja.

Baca Juga:4 TV Polytron Harga 1 Jutaan, dari Smart TV Hingga TV Digital untuk Layar LED ukuran 24 Inch! Cocok untuk Anak KostHarga Jual Smart TV Samsung 32 Inch Sedang Ada Potongan! Miliki Segera Perangkat Canggih Ini di Rumahmu

Smart TV 32 Inch Tipe 32T4501

Salah satu contohnya yakni tipe 32T4501 yang merupakan sebuah smart TV dengan layar LED dari Samsung. Mempunyai resolusi sebesar 1366 x 768 piksel. Terdapat teknologi berupa HDR yang dapat membuat gambar menjadi lebih cerah dan memiliki spektrum warna yang luas.

Kemudian, ada PurColor yang akan membuat pengalaman menonton yang mendalam. Bukan hanya itu, ada kontrast enhancer dan Ultra Clean View yang berguna untuk membuat gambar menjadi nampak hidup dan jernih. Dengan penyematan fitur-fitur tersebut, maka mata akan siap di manjakan dengan tontonan visual yang memadai.

Hal lainnya yakni berupa kemampuan Remote Access sehingga dapat mengakses layar komputer secara nirkabel. Bahkan dengan sebuah perintah suara Bixby juga menggunakan One Remote, maka televisi dapat mendengarkan perintah penggunanya.

Desainnya pun ramping sehingga akan nampak cocok untuk ruangan karena bisa terlihat estetik. Dilengkapi juga dengan konektivitas HDMI, USB, Bluetooth dan built-in WiFi sehingga konten streaming bisa di nikmati kapanpun. Semua ini bisa di miliki dengan harga yang terjangkau karena smart TV Samsung dengan layar LED 32 inch tipe 32T4501, di banderol dengan harga sekitar Rp2,1 jutaan.

0 Komentar