Disdukcapil Serahkan Dokumen Adminduk Pada Korban Kebakaran – Video

Disdukcapil Serahkan Dokumen Adminduk Pada Korban Kebakaran
0 Komentar

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon bergerak menuju rumah warga Desa Sedong Kidul Kecamatan Sedong yang menjadi korban kebakaran. Mereka berangkat dari kantor Disdukcapil dengan sejumlah petugas dan pejabat di lingkungan dinas tersebut, mengkonvoi menggunakan kendaraan keliling layanan adminduk.

Mobilisasi kendaraan keliling layanan administrasi kependudukan milik Disdukcapil Kabupaten Cirebon menjadi keunggulan tersendiri dalam meningkatkan optimalisasi layanan bagi masyarakat, terutama yang terkena musibah seperti kebakaran, banjir, dan yang menyebabkan kerusakan dokumen adminduk.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon secara langsung memberikan dokumen adminduk kepada keluarga Lukman dan keluarga Ratma yang menjadi korban kebakaran di Desa Sedong Kidul.

Baca Juga:Direktur RSUD 45 Tegaskan Kondisi Acep Purnama Stabil – VideoDisbudpar Terbitkan Rekomendasi Wisata Kebun Binatang Plangon – Video

Sementara itu, layanan jemput bola dan gerak cepat yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Cirebon merupakan komitmen Disdukcapil dalam mendekatkan dan mengoptimalkan layanan bagi masyarakat sebagai tanggung jawab pemerintah dalam memberikan layanan dasar terbaik.

Lebih lanjut, kendaraan keliling layanan adminduk Disdukcapil Kabupaten Cirebon dapat menjangkau jalan dan gang kecil untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

0 Komentar