Menikmati Mi Colot

0 Komentar

Mi Colot memiliki rasa unik dan lezat, banyak orang yang penasaran dengan cita rasa yang dimiliki oleh Mi Colot. Selain dari segi rasa, Mi Colot juga termasuk tempat mie yang cukup legendaris di Cirebon. Dikarenakan sudah bertahan sejak lama, yuk kita cari tahu lebih tentang makanan legendaris yang satu ini.

Mi Colot memiliki tekstur yang cukup kenyal dan tidak mudah rapuh, namun ketika tidak dimakan tidak keras. Tentu saja Mi Colot ini tidak jauh berbeda dengan mi yang lain. Perbedaannya yaitu terasa tekstur yang sangat nikmat saat dimakan. Mi Colot juga memiliki ukuran yang lebih kecil dibanding dengan mi pada umumnya.

Mi Colot ini memiliki banyak varian topping, seperti siomay, baso tahu, pangsit, bakso, otak-otak, dan sebagainya. Di Mi Colot ini terdapat menu favorit, yaitu yamin manis spesial komplit. Tentu saja porsinya pun sangat mengenyangkan. Selain yamin manis, terdapat pula yamin asin dan yamin manis asin loh. Jadi kalian bisa memesannya sesuai dengan selera kalian.

Baca Juga:Mencicipi GamchiDugaan SMAN 7 Pungut Biaya DSP & Tour Jutaan Rupiah

Mi yamin ini disajikan dengan kuah bakso yang terpisah. Biasanya dimakan secara bersampingan, bukan dengan cara mencampurkan antara kuah bakso dan mi yaminnya.

Harganya juga terjangkau, hanya 18 ribu saja anda bisa mendapatkan 1 porsi yang dapat mengenyangkan perut. Kalau penasaran mencoba, jangan lupa mampir ya, buka dari jam 10 pagi – 9 malam. Sampai jumpa

0 Komentar