Warga Protes Perbaikan Jalan Terkesan Ditinggal Kontraktor 

0 Komentar

Perbaikan jalan nasional di Tegal Gubug Kabupaten Cirebon diprotes warga. Menurut warga, sudah 4 bulan perbaikan jalan terkesan ditinggalkan oleh kontraktor.

Perbaikan jalan nasional di Tegal Gubug Kabupaten Cirebon, diprotes oleh masyarakat setempat. Menurut masyarakat, sudah empat bulan lamanya perbaikan jalan tak kunjung ada kejelasan atau lanjutan progres.

Masyarakat bahkan mendatangi langsung lokasi pengerjaan jalan, namun tidak ada satupun pekerja yang sedang bekerja. Protes ini dilakukan oleh masyarakat, karena menilai perbaikan yang dilakukan kontraktor ini sudah sangat mengganggu karena rawan kecelakaan.

Baca Juga:TPA Kopiluhur Kota Cirebon Kembali TerbakarMasyarakat Buang Sampah di Sungai

Aspal yang sudah dibongkar dan alat berat yang ada di tepi jalan, juga dianggap mengganggu aktivitas pedagang di Pasar Sandang Tegal Gubug. Kondisi jalan yang rusak karena lapisan aspal sudah terkelupas, menambah potensi kecelakaan terlebih lampu penerangan yang minim.

Sementara, masyarakat mendesak pihak kontraktor untuk segera melanjutkan pekerjaan perbaikan jalan. Agar masyarakat bisa beraktivitas dengan normal, dan lalu lintas kendaraan juga lebih lancar

0 Komentar