Kebakaran Bekas Kolam Renang Ciperna 

0 Komentar

Kebakaran lahan hingga merembet ke bekas kolam renang Ciperna di Desa Ciperna Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, terjadi Kamis siang. Besarnya tiupan angin membuat api dengan cepat merembet hingga ke area kolam renang.

Sejumlah petugas pemadam kebakaran ini, berusaha memadamkan api yang menghanguskan lahan di sekitar kolam renang Ciperna yang berada di Desa Ciperna Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Kamis siang. Besaran tiupan angin membuat api dengan cepat merembet ke lahan yang dipenuhi alang-alang.

Security yang berada dilokasi mengatakan, diduga kebakaran ini diawali dari area sawah di belakang sekitar area kolam renang dan golf. Karena banyak alang-alang dan rumput yang cukup tinggi, membuat api dengan cepat menjalar menuju perbatasan sekitar kolam renang.

Baca Juga:Rumah Milik Warga TerbakarPolsek Arjawinangun Gelar Patroli

Bahkan, kolam renang yang sudah tidak digunakan pun turut terbakar dan mengenai saung yang ada di dekat kolam. Dua unit pemadam kebakaran dari Kabupaten Cirebon diterjunkan untuk memadamkan api.

Usai berjibaku selama satu jam, api sudah bisa dipadamkan. Petugas damkar pun senantiasa mengimbau pada masyarakat untuk tidak membuang benda benda yang bisa menimbulkan kebakaran, seperti puntung rokok dan sebagainya. Selain itu, masyarakat pun dihimbau untuk tidak membakar alang alang karena bisa menyebabkan kebakaran yang cukup besar

0 Komentar