Re-Opening Toko Mas Pantes Grage Mall Usung Konsep Kekinian

0 Komentar

Toko Mas Pantes yang hadir di lantai 1 Grage Mall Cirebon, kini berpindah ke lantai dasar depan atrium utama Grage Mall Cirebon. Dengan konsep kekinian dan luxury, Toko Mas Pantes Grage Mall Cirebon kini dipadukan dengan Vivian Diamond Store. Acara re-opening Toko Mas Pantes dan Vivian Diamond Store, berlangsung selama tiga hari, dengan menghadirkan bintang tamu muda Prilly Latuconsina.

Toko Mas Pantes yang sudah lima tahun, hadir di lantai 1 Grage Mall Cirebon, kini berpindah ke lantai dasar depan atrium utama Grage Mall Cirebon Jumat pagi.

Dalam acara re-opening Toko Mas Pantes dan Vivian Diamond Store tersebut, kini dipadukan dengan Vivian Diamond Store, dengan konsep kekinian dan luxury.

Baca Juga:Warga Berebut Air Tradisi Ngidung Kebas Jimat Burung GrudaSampah Berserakan Di Jalan

Acara re-opening diadakan selama tiga hari, ditandai dengan pengguntingan pita oleh CEO Toko Mas Pantes Ivana Juwana beserta orang tua Ivana, manajemen dan juga dihadiri perwakilan Grage Group, dan Direktur Utama PT Kreasi Akar Sembilan.

Toko Mas Pantes Grage Mall Cirebon Store ini berbeda dengan store-store Toko Mas Pantes lainya, karena terintegrasi juga dengan Vivian Diamond Store dalam satu area.

Re-opening Toko Mas Pantes dan Vivian Diamond Store Grage Mall, memberikan banyak program belanja yang spektakuler selama 3 hari. Program itu dimulai dari 29 September sampai 1 Oktober 2023.

Selama tiga hari, acara akan dimeriahkan dengan talk show, professional model, edukasi, motivasi dan tips padu padan fashion dan berlian, yang dihadiri artis Prilly Latuconsina.

Tak hanya itu, terdapat pula special program pantes vivian mandiri fiesta, supported by Bank Mandiri, dimana setiap pembelian minimal 3 juta rupiah berlaku kelipatan dengan menggunakan debit atau kartu kredit Bank Mandiri, atau pembelian dengan EDC Bank Mandiri, berhak diundi dengan hadiah mesin cuci, LED TV 32 inch, handphone, hingga puluhan e-money Bank Mandiri, serta hadiah menarik lainnya yang dengan mudah didapatkan oleh setiap customers yang berbelanja

0 Komentar