Polsek Arjawinangun Patroli Antisipasi GUKTM & Pekat

0 Komentar

Personil Polsek Arjawinangun melaksanakan kegiatan razia dan patroli di jalur by pass Tegalgubug dalam rangka antisipasi GUKTM dan penyakit masyarakat lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Arjawinangun Minggu malam. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, serta mencegah tindak kejahatan.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, petugas Polsek Arjawinangun, Polresta Cirebon gencar lakukan patroli, antisipasi GUKTM dan penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Arjawinangun, Minggu malam.

Adapun kegiatan personil Polsek Arjawinangun memeriksa kendaraan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang tidak dikengkapi plat nomor registrasi, spion serta menggunakan knalpot bising atau brong.

Baca Juga:Video Viral, Anak Dianiaya Di Kebun BambuBukan Cuma Beras, Harga Gula Juga Naik

Dalam kegiatan tersebut, polisi juga memberikan himbauan atau pesan-pesan kamtibmas kepada sekelompok remaja yang bergerombol pada dini hari, yang berada dilokasi jalan by pass Tegalgubug agar segera membubarkan diri, karna waktu sudah menjelang pagi. Upaya ini untuk pencegahan antisipasi C3 dan berbagai jenis penyakit masyarakat, serta antisipasi kejahatan konvensional dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Arjawinangun.

Kapolsek Arjawinangun AKP. Sumairi, mengatakan bahwa kegiatan patroli ini rutin dilakukan guna menghindari kejahatan. Sehingga sekecil apapun akan mudah dalam memperoleh informasi ganguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon, sehingga warga merasa aman dan nyaman

0 Komentar