Jual Smart TV Harga Terbaru – Ini Dia Rekomendasinya!

Jual Smart TV Harga Terbaru - Ini Dia Rekomendasinya!
Sumber: Tek.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Smart tv kini menjadi kebutuhan bagi setiap keluarga untuk menonton hiburan maupun berita terkini. Artikel ini akan membahas tentang harga jual Smart tv terbaru.

Ada banyak sekali di pasaran yang menjual smart tv. Berikut ini ada Smart tv dengan harga terbaru dan terlaris di Tokopedia.

COOCAA 32 inch Digital Smart TV (Model : Coocaa 32S3U)

Salah satu keunggulan Cocoaa TV 32 inci adalah fitur Google Assistant bawaan yang memungkinkan interaksi dengan AI melalui kontrol suara.Hal ini memberikan pengalaman yang lebih interaktif dan memudahkan pengguna dalam menggunakan TV.

Baca Juga:Berapa Harga HP Infinix RAM 4 GB? Simak Yuk – Ini Dia Rekomendasinya!Sini Mbak… Info Harga Infinix Hot 8 RAM 4 GB – Cocok Untuk Adekmu!

Selanjutnya TV ini juga mendukung sinyal digital DVB-T/T2 dan DVB/C, sehingga Anda dapat menikmati program TV digital dengan kualitas gambar lebih baik.

Selain itu, Cocoaa TV 32 inci juga dilengkapi dengan banyak mode gambar berbeda. Serta kualitas suara stereo dan surround dengan sertifikasi Dolby. Fitur-fitur ini meningkatkan pengalaman menonton Anda dengan memberikan gambar optimal dan suara jernih.

Kemudian, Untuk smart tv ini di jual dengan harga 1,5 juta.

Xiaomi Mi TV A2 43 Inch FHD Dolby Audio DTS-X

Di tokopedia di jual smart tv xiaomi dengan harga 2,7 juta. Kamu bisa mendapatkan promo potongan harga jika ada event tertentu atau bisa di tanggal cantik setiap bulannya. Mempunyai spesifikasi sebagai berikut.

  • Tipe Layar: FHDResolusi: 1920 × 1080Kedalaman warna: 1,07 miliarRefresh rate: 60 HzSudut tampilan: 178°(H)/178°(V)
  • SpeakerSpeaker (Output Suara): 2 × 10 WMendukung Dolby Audioâ„¢, DTS-X, dan DTS® Virtual:X Sound
  • Sistem Operasi
  • Android TVâ„¢11
  • CPU: CA55 x 4
  • GPU: Mali G31 MP2
0 Komentar