Yakali Gak Kuy Beli! Smart TV Xiaomi 43 Inch Lagi Ada Potongan Harga Nih, Segera Boyong ke Rumah! Harga Murah dengan Spesifikasi Mewah

Yakali Gak Kuy Beli! Smart TV Xiaomi 43 Inch Lagi Ada Potongan Harga Nih, Segera Boyong ke Rumah! Harga Murah dengan Spesifikasi Mewah
Harga Smart TV Xiaomi 43 Inch (MaisTecnologia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dalam mencari produk, tentu akan banyak pertimbangan. Selain dari segi spesifikasinya, biasanya juga akan di lihat dari segi harganya. Bagi yang ingin mencari televisi yang murah, ada rekomendasinya. Televisi yang di maksud yakni smart TV Xiaomi dengan ukuran 43 inch yang di banderol dengan harga terjangkau.

Kelebihan Smart TV Xiaomi

Walaupun di banderol dengan harga yang murah, namun soal kualitas sudah cukup bagus. Misalnya saja dari hasil gambar yang di hasilkan, sudah mampu menghasilkan gambar yang tajam juga nampak hidup. Apalagi layarnya juga di desain dengan bezel ultra tipis sehingga rasio antara layar dan bodi akan jauh lebih tinggi di banding TV standar. Tentunya akan menyajikan pengalaman menonton yang imersif terutama saat menonton konten atau film streaming.

Untuk ukuran 43 inch, ada yang menggunakan layar FHD, ada pula yang menggunakan resolusi ultra 4K sehingga menghasilkan gambar lebih detail. Resolusi keduanya besar, namun lebih besar untuk yang beresolusi ultra 4K karena beresolusi hingga 3840 x 2160 piksel yang akan menampilkan gambar detail yang luar biasa.

Baca Juga:Mudah! Ini Cara Setting WiFi di Smart TV Samsung untuk Nikmati Berbagai Tontonan Streaming dengan NyamanHP Gaming Performa Unggul, dari RAM 8 GB Hingga Chipset yang Bikin Kinerjanya Makin Sip! Cek Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 8 di 2023

Performanya pun termasuk cukup gesit karena kapasitas penyimpanan yang di bekalinya termasuk lega yakni hingga 16GB. Selain performa gesit, kapasitas penyimpanan yang besar juga akan menyuguhkan kelebihan lainnya. Dengan kapasitas penyimpanan yang lega, maka berbagai aplikasi bisa di unduh dengan leluasa.

Dengan harga kisaran mulai dari Rp2 jutaan, Smart TV Xiaomi 43 inch juga hadir dengan Google Assitant. Hanya dengan menekan tombol Google Assistant melalui remote TV, maka berbagai perintah suara apapun bisa di lakukan. Dengan begitu, pengguna akan dengan mudah mengontrol TV hanya dengan menggunakan suara.

Dukungan fitur lainnya pun membuat TV ini nampak menawan yakni Dolby Audio. Fitur tersebut akan menghasilkan efek suara yang jernih juga audio yang lebih imersif. Hasil dari audio tersebut, seolah pengguna sedang berada di bioskop. Konektivitasnya juga cukup komplit yakni x HDMI yang satu di antaranya mendukung eARC, 2x USB 2.0, audio jack 3.5mm, Composite In (AV), Optical Digital Audio Out, Ethernet (LAN), port antena dan lainnya.

Harga Smart TV Xiaomi

Melansir dari laman e-commerce, untuk ukuran 43 inch kini sedang mengalami penurunan harga. Tipe A2 FHD di banderol dengan harga Rp2,7 jutaan dari Rp3,4 jutaan. Sementara untuk tipe A2 layar 4K UHD di banderol dengan harga Rp3,6 jutaan dari Rp3,9 jutaan.

0 Komentar