Rencanain Bareng Keluarga Yuk Buat Liburan Akhir Tahun Buat Renang Sepuasnya di Waterboom Lippo Cikarang, Berikut Harga Tiket dan Fasilitasnya

Waterboom Lippo Cikarang/travelspromo.com
Waterboom Lippo Cikarang/travelspromo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Masih bingung akhir tahun nanti mau menghabiskan liburan panjang kemana? Yuk sini kumpul.

Karena artikel ini punya rekomendasi termpat liburan menarik nih buat kamu seru-seruan bareng keluarga tercinta.

Yups, tempat liburan tersebut adalah Waterboom Lippo Cikarang yang membuat kesan liburanmu menjadi menyenangkan.

Baca Juga:Jadul-jadul Gini RAM nya Besar Loh! Nih 7 Rekomendasi Hp Murah RAM 6GB 2017 Dengan Spesifikasi Terbaik Untukmu!Kenapa TV Digital Macet dan Patah-patah Seperti CD Rusak? Yuk Simak Penjelasnnya di Sini dan Cara Mengatasinya Secara Simple!

Selain itu, di Waterboom Lippo Cikarang kamu bisa berenang sepuasnya bersama keluarga besarmu loh guys!

Sebelum kamu ke Waterboom Lippo Cikarang, tentunya kamu harus mengetahui terlebih dahulu harga tiket dan fasilitas yang ada di sana.

Daripada kamu semakin penasaran dan bertanya-tanya, yuk langsung saja kita lihat ulasan-ulasannya di bawah ini.

Harga Tiket Masuk Waterboom Lippo Cikarang

Pengunjung yang ingin bermain air di taman air ini harus membayar biaya masuk. Harga tiket masuknya masih tergolong terjangkau mengingat berbagai wahana dan atraksi yang tersedia. Harga tiket masuk yang di tawarkan mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 90.000.

Jenis TiketHarga Tiket Weekday / Weekend
Tiket MasukRp60.000 / Rp90.000

Jam Buka

Waterboom Lippo Cikarang buka setiap hari mulai jam 8 pagi hingga 6 sore. Ada puluhan permainan menarik yang siap di suguhkan kepada pengunjung. Hal ini pasti akan membawa pengalaman berbeda di setiap perjalanan. Tidak hanya anak-anak saja, remaja hingga dewasa juga bisa memainkannya. Permainan menyenangkan seperti: Seluncuran dewasa, seluncuran anak, kolam arus, kolam seru, area anak dan area bermain lainnya juga tersedia. Semua akan menghadirkan pengalaman baru dan berbeda sembari menikmati waktu santai bersama keluarga.

Fasilitas

Bagi pengunjung yang datang membawa mobil, jangan khawatir karena tempat parkir yang tersedia sangat luas. Bahkan mampu menampung hingga 500 kendaraan roda 4. Selain itu waterpark ini juga menyediakan akomodasi, sehingga bagi yang sudah selesai bermain dan ingin bermalam bisa langsung memesan akomodasi di D’Çabin.

Kontak & Alamat

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi waterpark di alamat Jl. Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang, Cikarang, Jawa Barat. Sedangkan untuk menghubungi taman rekreasi ini bisa ke nomor : (021) 8990 7711.

0 Komentar