TV Renyek Auto Goodbye Kalau Pake Box Smart TV 4K, Nih 7 Rekomendasi Terbaiknya Untukmu! Harganya Juga Terjangkau Loh

TV Box H96 Max/Carisinyal.com
TV Box H96 Max/Carisinyal.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – TV kamu masih renyek? Yuk beralih ke teknologi terbaru agar kamu bisa nonton TV tanpa hambatan!

Jangan sampai kamu ketinggala zaman, karena sekarang banyak bermunculan alat-alat canggih untuk televisimu.

Salah satunya adalah Box Smart TV 4K yang bisa menghilangkan gangguan sinyal atau renyek pada televisimu.

Baca Juga:Rencanain Bareng Keluarga Yuk Buat Liburan Akhir Tahun Buat Renang Sepuasnya di Waterboom Lippo Cikarang, Berikut Harga Tiket dan FasilitasnyaJadul-jadul Gini RAM nya Besar Loh! Nih 7 Rekomendasi Hp Murah RAM 6GB 2017 Dengan Spesifikasi Terbaik Untukmu!

Terdapat beberapa rekomendasi Box Smart TV 4K dengan kualitas terbaik di tahun 2023 yang harganya terjangkau.

Tentunya beberapa Box Smart TV 4K ini telah di lengkapi dengan beragam fitur-fitur canggihnya untuk para konsumen.

Penasaran merk-merk apa saja yang recommended untuk kamu beli? Yuk langsung saja kita lihat deretannya di bawah ini.

7 Rekomendasi Box Smart TV 4K Terbaik 2023

1. TV Box X96 mini S905W 2/16 GB

Di jual dengan harga Rp 300.000, X96 mini S905W menjadi salah satu TV box terbaik yang bisa Anda pilih. Produk ini sudah hadir dengan sistem operasi Android 9.0 yang menawarkan kompatibilitas perangkat lunak yang lebih baik, permainan dan aplikasi yang lebih baik, serta pengalaman pengguna yang lebih baik daripada sistem operasi dasarnya. Dari segi performa, TV Box mini X96 di lengkapi dengan CPU Amlogic S905W quad-core Cortex A53 dan GPU Mali-450MP.

TV Box X96 mini S905W/Carisinyal.com

Dapur pacu ini dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan pemrosesan gambar yang cepat dan andal. Pada bagian memori, TV Box mini X96 di bekali dengan RAM DDR3 2 GB dan penyimpanan eMMC 16 GB. Kapasitas penyimpanan masih bisa di perluas hingga 128GB menggunakan kartu TF. Selain itu, TV box ini juga memiliki Wi-Fi 2,4 GHz internal dan mendukung LAN Ethernet 100M.

2. TV Box MXQ Pro 5G 2/16 GB

MXQ Pro 5G TV Box hadir dengan sistem operasi Android 10.0 yang cepat dan bertenaga serta menawarkan kompatibilitas dengan prosesor Quad Core dan kecepatan transfer data yang lebih tinggi. Kombinasi RAM 2 GB, penyimpanan 16 GB, dan prosesor 64-bit memungkinkan pengoperasian yang cepat dan stabil.

TV Box MXQ Pro 5G/Carisinyal.com

Soal konektivitas, TV Box MXQ Pro 5G mendukung WiFi dual-band 2.4G/5.8G yang mampu memberikan sinyal WiFi stabil dan cepat. Jadi Anda dapat menjelajahi web, menjalankan program, bermain game, atau menonton film dengan lancar. Kotak TV ini juga sepenuhnya mendukung pemutaran video 3D, memberikan tampilan realistis dan pemrosesan gambar profesional. Selain itu, Anda dapat menikmati video 4K dan memainkan ribuan game Android di layar besar 4K.

Baca Juga:Kenapa TV Digital Macet dan Patah-patah Seperti CD Rusak? Yuk Simak Penjelasnnya di Sini dan Cara Mengatasinya Secara Simple!AWAS TETANGGA PANAS! Harga Samsung Smart TV 75 Inch Puluhan Juta Loh! Kualitasnya Tak Akan Mengecewakanmu Nih Guys!

3. TV Box H96 Max 4/32 GB

H96 Max TV Box menggunakan sistem operasi Android 10.0 dan CPU Allwinner H616 Quad-Core ARM Cortex-A53 64-bit, yang memiliki stabilitas lebih kuat dan kecepatan pemrosesan lebih cepat daripada semua sistem dan chip generasi sebelumnya. Bagian memorinya memiliki RAM 4 GB dan penyimpanan 32 GB, memungkinkan Anda meluncurkan aplikasi dan game dengan cepat.

TV Box H96 Max/Carisinyal.com

Anda juga dapat menambahkan hard drive tambahan (hingga 4TB), kartu TF (hingga 64GB) untuk memperluas kapasitas penyimpanan. Soal konektivitas, TV box ini mendukung WiFi 2.4G/5.0G. Fitur lainnya termasuk dukungan untuk fungsionalitas video 6K dan 3D. Sementara itu, teknologi decoding video H.265 dapat menghemat 50% sumber daya bandwidth, sehingga Anda dapat menonton film dengan lancar.

4. TV Box X96 Max Plus 4/32 GB

Hadir dengan Android 9.0, TV box ini di tenagai prosesor S905X3 yang membuatnya lebih efisien dan aman untuk di operasikan, kompatibilitas lebih baik dengan aplikasi terbaru sehingga mampu menghadirkan pengalaman lebih baik bagi pengguna. X96 Max Plus TV Box mendukung Wi-Fi dual-band dan antena ganda (2×2 MIMO) untuk streaming lebih cepat dan penurunan koneksi lebih sedikit di bandingkan Wi-Fi standar.

TV Box X96 Max Plus/Carisinyal.com

Dengan Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac dan 1000M LAN, Anda tidak perlu khawatir akan lag dan lag. Di sisi lain, RAM DDR3 4 GB dan penyimpanan eMMC 32 GB memastikan kecepatan respons yang cepat untuk menjalankan lebih banyak aplikasi dan game dengan lebih cepat. Fitur lainnya termasuk dukungan video 8K/4K@24fps dan teknologi decoding video H.265.

5. TV Box X96Q Max 4/64 GB

Kemudian, TV Box Memori besar yang di sediakannya menjamin kecepatan dan stabilitas sistem operasi, sekaligus memberi Anda lebih banyak ruang untuk mengunduh aplikasi favorit dan cache untuk menikmati semua program hiburan favorit Anda.

TV Box X96Q Max/Carisinyal.com

Selain itu, TV Box X96Q Max mendukung dual WiFi 2.4G/5.8G yang 5 kali lebih cepat dari protokol WiFi standar. Fitur lainnya termasuk dukungan video 4K (75fps)/6K, teknologi decoding video H.265, HDR 10, dan banyak lagi.

6. TV Box X88 Pro S 4/64 GB

Berikutnya, TV Box X88 Pro S sudah di instal sebelumnya dengan sistem operasi Android 10.0, kompatibel dengan sebagian besar perangkat lunak, game, dan aplikasi. Selain itu, TV box ini di lengkapi dengan chipset Allwinner UHD 6K H616 Quad-Core Cortex-A53 yang memberikan pemrosesan gambar yang baik dan performa yang andal. TV Box X88 Pro S mendukung output H.265 4K, memungkinkan Anda menonton film 4K dengan lancar.

TV Box X88 Pro S/Carisinyal.com

Ada juga dukungan HDR untuk detail layar yang luar biasa, memberikan pengalaman menonton film, game, dan musik yang lebih realistis. RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB yang di padukan dengan prosesor 64-bit memungkinkan aplikasi dan game berjalan dengan cepat. Fitur lainnya termasuk WiFi ganda 2.4G/5.8G dan Bluetooth 5.0 bawaan serta kompatibilitas LAN Ethernet 10/100M.

7. Mi TV Stick

Kami juga merekomendasikan Mi TV Stick sebagai pemutar media streaming portabel yang mudah di bawa bepergian. Dengan berat kurang dari 30g, Mi TV Stick dapat dengan mudah di masukkan ke dalam saku. Anda hanya perlu mencolokkan Mi TV Stick ke TV, monitor atau proyektor dengan port HDMI untuk mengubahnya menjadi smart TV.

Mi TV Stick/Carisinyal.com

Alat ini di dukung oleh Android TV 9.0 yang mendukung pencarian suara dan Chromecast. Mi TV Stick di lengkapi dengan remote control Bluetooth untuk kenyamanan Anda, termasuk perintah suara. Sementara itu, dengan Chromecast bawaan, Anda dapat dengan mudah memutar video dan konten lainnya dari ponsel, tablet, atau laptop langsung di layar TV dalam resolusi FHD.

0 Komentar