Wah, Diskon Gede-gedean dari Seri Smart TV Samsung QLED 4K 55 Inch! Desain Elegan dan Mempunyai Keunikan Bisa Menampilkan Berbagai Macam Gambar

Wah, Diskon Gede-gedean dari Seri Smart TV Samsung QLED 4K 55 Inch! Desain Elegan dan Mempunyai Keunikan Bisa Menampilkan Berbagai Macam Gambar
Smart TV Samsung QLED 4K 55 Inch (LB Tech Reviews)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Punya ruangan keluarga yang besar, pastinya akan terasa kurang jika tidak di lengkapi dengan televisi. Ada televisi yang cocok untuk mengisi ruanganmu tersebut. Satu televisi yang cocok di antara berbagai merek yang ada yaitu smart TV Samsung QLED 4k dengan ukuran 55 inch.

Kecanggihan layar yang di miliki, terdapat pada teknologi QLED yang di sematkan. Pasalnya, teknologi tersebut mampu menghasilkan gambar yang lebih hidup dengan miliaran warna. Maka, gambar pun akan memiliki kontras warna yang lebih tinggi, produksi warna yang nampak akurat dan gambarnya pun tajam.

Apalagi, di tambah ukuran layarnya yang besar yakni 55 inch. Bentangan layar yang luas, akan memperlihatkan gambar menjadi lebih detail. Selain itu, tentunya akan cocok untuk menjadi sajian hiburan untuk ruanganmu yang luas. Hal ini, akan memberikan pengalaman menonton bersama keluarga menjadi terasa realistis dan menyenangkan.

Baca Juga:Mau Cari Speaker Canggih Tapi Harga Gak Bikin Kepala Mendidih? Ini, Speaker Aktif DAT 10 Inch!Huawei P30 Pro : Ponsel Premium dengan Spesifikasi yang Menggetarkan Jiwa, Segini Nih Harganya

TV Samsung QLED Hadir dengan Fitur Terbaik

Ada berbagai tipe QLED yang telah di produksi oleh Samsung. Namun, di antara produk yang telah di produksinya, ada salah satu produk yang menarik lantaran tampilannya yang berbeda dengan televisi pada umumnya. Televisi yang di maksud bernama “The Serif”.

Smart TV Samsung The Serif QLED 4K memiliki layar berukuran 55 inch dengan tampilan desain yang elegan. Bukan hanya elegan, namun tampak unik dan bisa di taruh di sudut rumah manapun. Pasalnya, The Serif di lengkapi dengan detachable stand atau kaki yang dapat membuatnya mudah untuk di taruh di manapun.

Bahkan dengan keunikannya tersebut, The Serif bisa berfungsi ganda menjadi sebuah pajangan yang akan membuat ruangan nampak estetik. Sebab, bisa di atur untuk menampilkan jam, foto pribadi hingga pattern ekslusif karya Ronan dan Erwan Bouroullec.

Namun tenang saja, The Serif juga bisa di lepaskan ‘kakinya’ sehingga akan nampak seperti televisi biasa. Selain keunikan tersebut, ada juga keunggulan yang di miliki yakni bisa di lihat dari segala arah hingga seri ini disebut memilik fitur 360 All Around Design.

Seperti halnya dengan smart TV pada umumnya, The Serif dari Samsung dengan ukuran 55 inch ini juga memiliki fitur layaknya smart TV lain. Fitur tersebut yakni bisa menonton konten favorit, menghubungkan smartphone ke TV dengan mobile mirroring, hingga menampilkan layar ganda atau multi view.

Soal harga, The Serif di banderol dengan harga yang saat di ketahui sedang diskon atau ada potongan harga. Melansir dari Shopee, The Serif di banderol dengan harga Rp15.760.000 yang semula Rp22.159.000 dengan potongan harga sebanyak 29%.

0 Komentar