Pasar Losari Dan Pos Lantas Cisanggarung Dilalap Si Jago Merah

0 Komentar

Kebakaran pasar tradisional kembali terjadi di Kabupaten Brebes. Kali ini puluhan kios dan lapak di Pasar Losari ludes terbakar, bahkan kebakaran merembet hingga menghanguskan sebuah pos lantas cisanggarung.

Kebakaran Pasar Losari di Kabupaten Brebes, terjadi pada Sabtu malam. Kebakaran pertama diketahui warga yang melihat kobaran api dari lorong pasar, dibawah jalan pantura.

Api kemudian dengan cepat merembet ke puluhan ruko dan lapak lainnya di Pasar Losari. Tidak hanya itu, kobaran api juga menghanguskan pos lantas cisanggarung, milik Polres Brebes.

Baca Juga:Inilah Profil Syekh Fadhil, Cucu Sulthonul Auliya yang Beri Ganjar Amalan KhususMomen Santriwati Ponpes Gedongan Cari Alam saat Ganjar Pranowo Berkunjung, Dibalas Simbol Cinta

Penjabat Bupati Brebes Urip Sihabudin yang meninjau lokasi mengatakan, kebakaran menyebabkan 22 lapak dan 4 kios terbakar. Bahkan, data dari pihak Desa Losari Lor Kecamatan Losari, kebakaran menyebabkan kerugian mencapai 885 juta rupiah.

Sementara Kapolsek Losari AKP Sodikin mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pasti terjadinya kebakaran. Bahkan, tim Labfor Polda Jateng, akan diterjunkan ke lokasi kejadian kebakaran, untuk mengidentifikasi penyebab kebakaran.

Hingga Minggu siang, puluhan kios dan lapak yang terbakar, menjadi tontonan warga. Polisi telah memasang police line di lokasi kebakaran, baik di pasar maupun di pos lantas cisanggarung

0 Komentar