Berburu Kuliner Khas Cirebon Di Toko Kartini 69

0 Komentar

Bagi anda yang sedang berkunjung ke Cirebon, ataupun yang sedang berburu kuliner yang nikmat dan murah, tak ada salahnya untuk berkunjung ke Toko Kartini 69. Di sana terdapat aneka kue basah dan juga beragam kuliner khas Cirebon, yang pastinya terjamin kualitasnya selama 12 tahun berjualan. Anda penasaran? Berikut liputan selengkapnya untuk anda.

Cirebon memiliki keanekaragaman kuliner yang khas, berkunjung ke kota udang ini memang tak lengkap rasanya apabila tidak membawa oleh-oleh.

Salah satu rekomendasi jajanan khas Cirebon yang nikmat dan pastinya tetap ramah dikantong yakni Toko Kartini 69. Sudah 12 tahun berjualan dan tetap mempertahankan kualitasnya, tak heran toko ini memiliki banyak sekali pelanggannya.

Baca Juga:Forkopimcam Mundu Datangi Kediaman Para Calon KuwuWarga Senang Kuningan Diguyur Hujan

Toko ini menjual aneka makanan khas Cirebon seperti rujak donggala, kerupuk kentang, kerupuk srundeng, pepes dage, kemudian ada aneka kue basah seperti cikak, ketan bumbu, dsb.

Harganya pun murah meriah loh pemirsa, mulai dari seribu rupiah saja anda bisa membeli aneka jajanan ini.

Bagi anda yang ingin membeli snack box untuk acara syukuran khitanan, ulang tahun, dsb. Bisa memesan kue dengan harga mulai dari lima ribuan saja loh pemirsa, anda sudah mendapatkan aneka jenis makanan dalam satu boxnya.

Bagi anda yang tertarik ingin membeli aneka kuliner yang terdapat di Toko Kartini 69 ini, bisa datang ke Pasar Kramat Kota Cirebon, tepatnya sebelah kanan dari pintu masuk utama. Toko Kartini 69 buka setiap hari mulai pukul 12.00 – 15.00 WIB.

Yuk pemirsa nikmati lezatnya aneka kue di Toko Kartini 69 ini

0 Komentar