Forkopimcam Mundu Datangi Kediaman Para Calon Kuwu

0 Komentar

Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Mundu, mendatangi kediaman para calon kuwu di Desa Suci. Para calon kuwu dan pendukungnya diminta untuk menjaga kondusifitas pemilihan kuwu serentak.

Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, mendatangi kediaman para calon kuwu di Desa Suci. Menjaga kondusifitas pemilihan kuwu serentak di 2023, menjadi kunci dilakukannya kunjungan ke rumah para calon kuwu ini.

Penyelenggaraan pemilihan kuwu serentak 2023 yang akan dilaksanakan 22 Oktober mendatang, mulai diwarnai oleh situasi politik di desa terlebih masing-masing calon kuwu sudah memiliki nomor urut. Forkopimcam Mundu juga menghimbau seluruh pihak, untuk bisa menjaga situasi agar tetap aman.

Baca Juga:Warga Senang Kuningan Diguyur HujanLaunching GOW Peduli Stunting Di Desa Ciawi

Camat Mundu menjelaskan, kunjungan kepada para calon kuwu ini dilakukan ke semua desa yang akan menyelenggarakan pemilihan kuwu serentak. Selain bersama Forkopimcam, silaturahmi juga dilakukan bersama dengan para kuwu di Kecamatan Mundu ke rumah tiga calon kuwu di Desa Suci.

Dengan dilakukannya kunjungan ke kediaman para kuwu ini, diharapkan pesta demokrasi pemilihan kuwu serentak di kecamatan bisa berjalan kondusif. Tidak ada perselisihan antar pendukung maupun simpatisan yang bisa menimbulkan perpecahan antar masyarakat

0 Komentar