Pelaksana Pasar Losari Sudah Tentukan Waktu Pembayaran 

0 Komentar

Sementara itu, pihak pelaksana pembangunan Pasar Losari Kidul menanggapi soal belum dibayarnya material pembangunan Pasar Losari Kidul. Sebagai penanggung jawab, Abdul Jabar menyebut, pihaknya sudah menyepakati akan segera menyelesaikan pembayaran dalam kurun waktu 2 bulan.

Pelaksana pembangunan Pasar Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, menanggapi soal pertemuan yang dilakukan antara pemilik material, kuasa hukum dengan pihaknya. Abdul Jabar, selaku penanggung jawab menyebut, sudah ada kesepakatan antara pihak kontraktor dengan dirinya.

Saat peresmian Pasar Losari Kidul, sebenarnya sudah disepakati batas waktu pembayaran yakni 2 bulan lamanya. Bahkan kesepakatan itu sudah ditandatangi semua pihak dan dibubuhi materai.

Baca Juga:Dahulu Panjunan Pernah Jadi Sentra Pembuatan GerabahUmur Lansia Tak Surutkan Semangat Olahraga

Namun terkait nominal, didalam berita acara sudah tertera akan dilakukan perhitungan. Sehingga ketiga pihak, yakni penanggung jawab pasar, kontraktor dan pihak desa masing masing akan membawa pihak konsultan untuk mencari titik temu biaya yang harus dibayarkan.

Sementara, saat ini, Pasar Modern Losari Kidul sudah mulai terdapat aktifitas, karena seluruh pedagang di pasar darurat sudah dipindah ke lokasi pasar yang baru

0 Komentar