Polisi Jaga Ketat Pelantikan Pejabat Eselon II Pemkot Cirebon

0 Komentar

Sementara itu, setelah lama tak muncul ke publik, Walikota Cirebon hadir melantik pejabat eselon dua di lingkungan Pemkot Cirebon. Pelantikan kali ini tidak seperti biasanya, karena Walikota menyurati Polres Cirebon Kota untuk meminta personel satu pleton, untuk membantu pengamanan pelantikan.

Puluhan personel kepolisian dari Polres Cirebon Kota, berdatangan di area gedung Balai Kota Cirebon, pada Jumat siang. Diketahui di jumat kramat ini, Walikota kembali muncul melantik pejabat eselon dua di lingkungan Pemerintah Kota Cirebon.

Ada sebanyak 25 personel Dalmas Polres Cirebon Kota, yang disiagakan di beberapa titik. Baik di depan pintu masuk balai kota, dan juga di area dalam sekitar pintu masuk ruang adipura balai kota.

Baca Juga:Penyaluran Bantuan Beras Masih Dilakukan Hingga NovemberMie Pentol Juang

Selain personel dari kepolisian, sejumlah petugas satuan polisi pamong praja juga terlihat berjaga di area pintu masuk adipura.

Walikota Cirebon menjelaskan, alasan menyampaikan surat permohonan personel satu pleton kepada kepolisian, karena menganggap pelantikan ini menjadi yang terakhir, dirinya menjabat sebagai wali kota.

Dalam pelantikan kali ini, diketahui mengisi jabatan kepala SKPD yang sebelumnya dilakukan proses open bidding, yakni Kepala Dinas PUTR, Kepala DKPPP, dan BPKPD.

0 Komentar