Pasar Modern Losari Diresmikan

0 Komentar

Pembangunan Pasar Losari Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon akhirnya selesai dikerjakan. Setelah mengalami pasang surut dalam proses pembangunan, Pasar Modern Losari itu diresmikan oleh Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih, Sabtu pagi.

Peresmian Pasar Modern Losari, yang berada di Desa Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Wakil Bupati Cirebon, didampingi Kuwu Desa Losari Kidul, Sabtu pagi. Setelah itu, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kuwu Losari Kidul, Ghafar Ismail.

Dalam perjalannya, pembangunan Pasar Modern Losari mengalami pasang surut. Namun berkat dukungan seluruh pihak, akhirnya pasar bisa beroperasi dan pedagang yang sudah lama menempati pasar darurat bisa pindah ke pasar yang lebih nyaman. Para pedagang pun antusias dengan adanya peresmian ini.

Baca Juga:Mempercepat Deteksi Dini StuntingPemasangan CCTV Di Desa Pekantingan

Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih mengatakan, pasar ini merupakan pintu gerbang masuk ke Kabupaten Cirebon berbatasan persis dengan Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Setelah ditempati, Wabup pun meminta pada pedagang untuk senantiasa melakukan pemeliharaan sarana khususnya kebersihan pasar dan tentunya harga yang bisa bersaing, karena tidak hanya dari wilayah Losari saja melainkan juga dari wilayah Jawa Tengah.

Sementara, Pasar Modern Losari itu di bangun secara mandiri, tidak ada bantuan baik dari Pemkab Cirebon, Pemprov Jabar terlebih dari pemerintah pusat. Seluruhnya merupakan partisipasi dari pedagang dan masyarakat

0 Komentar