Sertijab Kalapas Narkotika Kelas II A CirebonĀ 

0 Komentar

Kepala Lapas Narkotika Kelas 2A Cirebon mengalami perubahan struktur pimpinan. Pejabat lama Teguh Pamuji digantikan oleh yang baru Boy Ramdhani.

Pisah sambut dan serah terima jabatan, dilakukan di Lapas Narkotika Kelas 2A Cirebon penuh dengan suasana haru. Teguh Pamuji, Kalapas Narkotika Kelas 2A Cirebon yang lama mendapatkan promosi esselon 2 sebagai Kalapas Kelas 1 Makassar.

Teguh Pamuji digantikan oleh Boy Ramdhani yang sebelumnya menjaga sebagai Kepala Pemasyarakatan Jogjakarta. Acara yang berlangsung di aula Lapas Narkotika Cirebon ini, diwarnai beragam kreatifitas dari warga binaan Lapas Narkotika Kelas 2A Cirebon.

Baca Juga:Ratusan Emak-Emak Keliling KampungPasar Modern Losari Diresmikan

Kepala Divisi Permasyarakatan Kemenkumham Jawa Barat Kusnali menjelaskan, serah terima jabaran ini merupakan hal yang lumrah. Kusnali juga menyampaikan terimakasih kepada Teguh Pamuji yang telah mengabdikan diri selama menjabat sebagai Kalapas Narkotika Kelas 2A Cirebon.

Sementara, Kusnali juga berharap pejabat baru segera bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan dan meneruskan program program yang sudah dilaksanakan. Serta, melengkapi program Lapas Narkotika Cirebon agar semakin eksis dan jadi kebanggaan.

Sertijab dan pisah sambut yang penuh haru dan kekeluargaan ini, dihadiri semua kepala UPT pemasyarakatan se wilayah Ciayumajakuning, serta unsur Forkopimda

0 Komentar