GPM Di Kebon Pelok Diserbu Warga

0 Komentar

Warga, berbondong-bondong, mendatangi lapangan Kebon Pelok, Kota Cirebon untuk memanfaatkan gerakan pangan murah. Bahkan komoditi beras, yang disiapkan Bulog sebanyak 10 ton, serta minyak dan gula, menjadi incaran warga untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Ratusan warga Kota Cirebon memenuhi lapangan Kebon Pelok, Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon pada Senin pagi. Mereka berbondong-bondong, dan mengantre, untuk memanfaatkan gerakan pangan murah, serentak secara nasional. Terutama kebutuhan pokok, komoditi beras yang menjadi incaran warga.

Perum Bulog Cirebon bahkan menyediakan sekitar 10 ton, beras kualitas medium, yang dijual di bawah harga eceran tertinggi, sebesar 10.400 rupiah per kilogram  selisih lebih murah lima ratus rupiah dari HET.

Baca Juga:Manis Dan Legit Pisang Geprek MaduPentas Tari Topeng Losari

Animo yang tinggi dari masyarakat, membuat pembelian beras dibatasi hanya dua karung kemasan 5 kilogram perorang. Warga yang membeli kebutuhan di GPM mengaku cukup terbantu dengan barang barang yang dijual dengan harga lebih rendah dari pasaran.

Selain beras, pihak Perum Bulog menyediakan kebutuhan minyak goreng dan gula pasir dengan harga di bawah HET

0 Komentar