Truk Molen Tabrak Rumah & Motor Akibat Rem Blong

0 Komentar

Sebuah truk molen, menabrak bangunan rumah dan satu unit sepeda motor, yang tengah terparkir. Kecelakaan diduga akibat truk mengalami rem blong, saat melaju di turunan jalur Kretek – Kaligua, Kabupaten Brebes.

Sebuah truk molen menabrak sejumlah bangunan rumah, dan satu unit sepeda motor, diturunan tajam jalur Kretek – Kaligua, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes.

Kecelakaan diduga akibat truk molen pada bagian remnya tidak berfungsi alias mengalami rem blong. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga:Masuk Tahap Penyusunan DCT BacalegKereta Argo Semeru Anjlok

Menurut saksi mudzakir, mengatakan, bahwa dirinya sudah mengingatkan sopir truk molen bernomor polisi G 1648 HP, untuk tidak digunakan karena telah mengalami rem blong. Namun, tidak diindahkan sang sopir, hingga truk saat melaju diturunan, menabrak tembok bangunan, warung kopi dan baru berhenti di toko material.

Sementara sopir truk molen mengalami luka luka dan harus menjalni perawatan di rumah sakit. Kasus kecelakaan truk molen yang baru melakukan pengecoran di jalan menuju obyek wisata ini, kini ditangani pihak Satlantas Polres Brebes

0 Komentar