Petugas Tertibkan APK Calon Kuwu Di 2 Desa

0 Komentar

Satpol PP Kecamatan Mundu dan Panitia Pemungutan Suara mulai menertibkan alat peraga kampanye pemilihan kuwu serentak. Seluruh APK diturunkan karena sudah memasuki masa tenang.

Satpol PP Kecamatan Mundu dan Panitia Pemungutan Suara Desa Suci dan Setu Patok, menertibkan alat peraga kampanye pemilihan kuwu serentak 2023. Penertiban APK dilakukan karena sudah memasuki masa tenang.

Seluruh alat peraga kampanye calon kuwu, dibersihkan dari area publik tanpa terkecuali. Selain Satpol PP dan PPS, tim pengawas Kecamatan Mundu juga mengawal penertiban APK ini untuk memastikan tidak ada lagi alat peraga kampanye yang masih terpasang.

Baca Juga:Pemdes Cipeujeuh Wetan Bersih-Bersih Sungai CiputihDesa Jemaras Kidul Surganya Kreativitas UMKM

Menurut Camat Mundu Anwar Sadat, usai tahapan kampanye beberapa hari lalu. Saat ini pemilihan kuwu serentak sudah memasuki masa tenang, hingga nanti proses pencoblosan yang akan dilakukan 22 oktober sesuai tahapan.

Sementara, Pemerintah Kecamatan Mundu meminta semua pihak untuk menjaga kondusifitas. Karena pemilihan kuwu serentak ini menjadi pesta demokrasi untuk memilih kepala desa yang akan menjalankan roda pemerintahan.

Camat Mundu juga berharap masyarakat dan seluruh pihak untuk bisa menghadirkan pemilihan kuwu yang gembira dan aman

0 Komentar