Speaker Aktif Polytron PMA 9502 : Menghasilkan Dentuman Bass yang Kuat dengan Harga Bersahabat

Speaker Aktif Polytron PMA 9502 : Menghasilkan Dentuman Bass yang Kuat dengan Harga Bersahabat
Speaker Aktif Polytron PMA 9502 (iPrice)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kualitas speaker dengan hasil suara bass yang mantap, menjadi dambaan bagi setiap penggunanya. Pasalnya, dengan suara yang bass yang mantap, maka akan berpengaruh pada hasil keluaran audio yang akan di dengar. Hal ini bisa di dapatkan dari sebuah speaker aktif Polytron tipe PMA 9502.

Pengaturan audio dari speaker ini di atur dengan sebaik mungkin agar mampu menyajikan audio yang berkualitas. Bukan hanya dari kemantapan suaranya saja, namun kejernihannya pun juga di pertimbangkan. Pengolahan audionya juga jernih sehingga akan memberikan kenyamanan saat audio sampai di telinga.

Dengan dukungan speaker ini, maka akan cocok untuk di gunakan dalam berbagai acara penting di rumah, begitupun hanya untuk sekedar menjadi hiburan untuk berkaraoke ataupun menonton film. Agar dapat mengetahui selengkapnya mengenai speaker ini, simak infonya berikut ini.

Baca Juga:Ketahui Tips Membuat Speaker Aktif Rakitan Agar Suara yang Dihasilkan Lebih Nampol dan BagusIseng-iseng Diganti Bahasanya Malah Bikin Bingung! Tenang, Gini Cara Mengubah Pengaturan Bahasa di HP Huawei

Fitur dan Spesifikasi

Speaker aktif Polytron PMA 9502 di ketahui menggunakan sistem 2.1 channel yakni mempunyai sebuah driver subwoofer dan dua driver speaker satelit. Dengan menggunakan sistem tersebut, desainnya menjadi cenderung simpel namun hasil suaranya tetap oke dan bisa di andalkan dalam berbagai kegiatan rumahan.

Apalagi, audionya di ciptakan dengan amplifier yang memiliki daya output yang besar sehingga suara bass terasa lebih mantap. Olahan audionya juga baik karena di lengkapi dengan sistem speaker stereo yang bertenaga XBR beserta dukungan pengaturan nada bass dan treble juga equalizer.

Kinerja audio akan terasa lebih mumpuni dengan kehadiran konektivitas yang lengkap. Ada konektivitas yang bisa di hubungkan dengan berbagai macam media; mulai dari port USB, SD Card, Line Aux. Kemudian ada pula koneksi bluetooth V2.1 A2DP yang bisa menghubungkan file dari ponsel dengan fitur Polytron Audio Connect.

Terasa makin meriah, speaker ini juga di lengkapi dengan ambience light yang berfungsi sebagai fitur lampu. Warna yang muncul pun beragam ketika alunan musik sedang diperdengarkan. Seperti merah, ungu, biru, cyan,  hijau, kuning dan putih yang dapat muncul bergantian secara otomatis.

Harga Speaker Aktif Polytron PMA 9502

Dengan segala kelengkapannya, mulai dari radio FM, di lengkapi dengan remote control hingga LED display; speaker ini di banderol dengan harga sekitar Rp800 ribuan.

0 Komentar