Butuh Hiburan Tapi Males Keluar Rumah? Beli Saja Speaker Aktif untuk Karaoke Rumahan, Ini Rekomendasinya

Butuh Hiburan Tapi Males Keluar Rumah? Beli Saja Speaker Aktif untuk Karaoke Rumahan, Ini Rekomendasinya
Speaker Aktif untuk Karaoke Rumahan (Amazon UK)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Dengan kecanggihan produk speaker, kini tak perlu repot lagi untuk berkaraoke di luar rumah. Pasalnya, ada beberapa rekomendasi produk speaker aktif yang bisa di gunakan untuk karaoke rumahan. Kegiatan tersebut tentunya bisa di lakukan secara bebas tanpa di batasi dengan waktu.

Namun untuk mendapatkan produk speaker yang cocok, maka perlu memperhitungkan kualitasnya. Hal paling utama yakni dari segi kualitas suara. Sebab, dengan mempunyai speaker yang kualitas suaranya baik, maka akan lebih nyaman untuk di dengar.

Selain itu, pilih juga speaker yang telah di lengkapi oleh teknologi bluetooth agar speaker lebih mudah untuk terhubung dengan perangkat lain. Maka, musik dari perangkat lain pun, bisa terhubung dan diperdengarkan lebih keras dengan menggunakan speaker.

Baca Juga:Simak Update Harga Terbaru Produk Ponsel Nokia, Ada yang Tak Sampai 1 Juta!Inilah Daftar HP Nokia Terbaru dan Harganya yang Murah! Ada Smartphone Hingga Feature Phone

Rekomendasi Speaker Aktif untuk Karaoke Rumahan

– Speaker Polytron Tipe PAS 8E12 (Rp934 ribu)

Rekomendasi pertama yakni produk dari Polytron yang mampu menghasilkan suara super bass yang kuat. Di lengkapi juga dengan input untuk mikrofon sehingga pengguna bisa menggunakannya untuk berkaraoke di rumah. Terdapat konektivitas yang berguna untuk memudahkan koneksi dengan perangkat lain; seperti USB, Aux Input, bluetooth dan fitur-fitur pendukung lainnya yang mendukung kinerja speaker.

– Speaker SONY V21D (Rp3,1 jutaan)

Speaker dari SONY yang telah berteknologi bluetooth ini, juga turut menjadi rekomendasi yang pas untuk karaoke di rumah karena di lengkapi dengan input karaoke. Bahkan, tersedia juga input gitar sehingga pengguna pun bisa memainkan gitar sambil memperdengarkannya lewat speaker. Terdapat lampu pada speaker yang bisa memberikan pencahayaan agar suasana karaoke semakin asyik. Kemudian terdapat pegangan yang akan memudahkan untuk mengangkat speaker.

– JBL PartyBox On The Go (Rp4,9 jutaan)

Seperti namanya, speaker ini mudah untuk di bawa kemana-mana karena di lengkapi dengan tali yang bisa di sangkut pada bahu. Suara yang di hasilkan lantang dan bisa menggunakan bluetooth dan USB untuk menyambungkan perangkat. Selain itu, speaker aktif ini juga bisa di gunakan untuk karaoke rumahan karena di lengkapi dengan input mikrofon dan gitar.

0 Komentar