Harga Speaker Aktif Mini Suara Dahsyat, Ukuran Ringkas Suara Super Ngebass!

Harga Speaker Aktif Mini Suara Dahsyat, Ukuran Ringkas Suara Super Ngebass!
Harga Speaker Aktif Mini Suara Dahsyat (eBay)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau punya perangkat speaker aktif dengan ukuran yang mini namun suara yang di hasilkan dahsyat dan harga terjangkau? Ada rekomendasinya untukmu yang bisa kamu jadikan pilihan terbaik. Apalagi, beberapa deretan perangkat ini, berasal dari merek ternama yang mempunyai kualitas baik.

Secara kualitas bisa di bilang termasuk oke, seperti pepatah “kecil-kecil cabai rawit”. Walaupun kecil, namun jangan remehkan kualitasnya karena tak kalah dengan speaker yang berukuran besar sekalipun. Bahkan dengan ukurannya kecil, akan lebih memudahkanmu untuk membawanya kemana-mana.

Sementara secara harga beragam namun masih terhitung dalam kategori yang terjangkau jika melihat dari segi kualitasnya. Maka, tak ada salahnya untuk mengetahui beberapa rekomendasi berikut karena dari segi kualitas maupun harga belinya masih layak untuk di pertimbangkan.

Baca Juga:Harga Murah 1 Jutaan, TV Digital Sharp 24 Inch Memiliki Ketahanan Tinggi dengan 7 Shields Proteksi3 Rekomendasi Smart TV 4K 50 Inch dengan Harga Lebih Murah! Segudang Kemudahan dengan Segudang Diskon yang Ditawarkan

Rekomendasi dan Harga Speaker Aktif Mini Suara Dahsyat

1. MiFa M1 Stereo

Walaupun nampak kecil, namun audionya memiliki karakteristik yang super powerfull bass. Speaker ini juga mampu memutar musik tanpa menyambungkan dengan smartphone. Pasalnya, speaker ini memiliki micro SD slot, card slot dan USB sound card sehingga bisa di manfaatkan untuk memutar musik. Harganya yakni sekitar Rp350 ribu.

2. JBL Clip 4

Ukurannya ringkas namun audionya sangat kaya dan begitu nge-bass. Bukan hanya unggul dari segi audio, namun juga dari segi desainnya yang segar dengan pilihan kain yang berwarna-warni. Terdapat carabiner yang bisa di jepit di manapun sehingga lebih mudah untuk di bawa kemanapun. Telah mendapat sertifikasi IP67 yang di klaim tahan air dan debu. Harganya yakni sekitar Rp909 ribuan.

3. Sony XB13 Extra Bass

Menghasilkan suara ekstra bass dengan speaker full range yang berguna untuk menyempurnakan nada rendah yang membuatmu nampak bersemangat ketika mendengarkan audio dari speaker ini. Selain itu, mudah untuk di bawa kemanapun lantaran bisa di gantung pada tas punggung maupun pergelangan tanganmu. Diklaim kedap air dan debu dengan rating IP67 sehingga cocok juga untuk di bawa berkegiatan outdoor. Harganya yakni sekitar Rp1.009.000.

0 Komentar