Huawei Watch GT 2 Pro: Mengintip Fitur-Fitur Mewah yang Membuat Anda Terkesima

Huawei Watch GT 2 Pro: Mengintip Fitur-Fitur Mewah yang Membuat Anda Terkesima
huawei watch gt 2 pro: consumer.huawei.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Selain smartphone, Huawei juga banyak meluncurkan seri jam tangan pintar berkualitas dengan spesifikasi mumpuni. Salah satu lini jam tangan pintar yang di luncurkan perusahaan ternama ini adalah Huawei Watch GT 2 Pro. Produk jam tangan pintar ini di luncurkan pada tahun 2020. Meski demikian, jam tangan pintar ini masih memiliki performa yang baik dan dapat di gunakan hingga saat ini.

Smartwatch memiliki banyak kegunaan yang bisa mempermudah segala urusan penggunanya. Jika kamu sedang mencari produk smartwatch berkualitas, maka Watch GT 2 Pro bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Nah, berikut ini kamu bisa melihat fitur menarik Huawei Watch GT 2 Pro yang sudah di siapkan khusus untuk berikut ini.

Fitur Menarik Huawei Watch GT 2 Pro

Kamu juga harus tahu apa saja fitur menarik yang ada pada produk Huawei Watch GT Pro ini. Yuk, simak 5 fitur menarik dari produk smartwatch Huawei Watch GT 2 Pro berikut ini.

Baca Juga:STB Matrix Apple DVB T2 TV Digital: Hiburan Tanpa Batas dengan Kualitas Terbaik dan Harga TerjangkauKejutan Harga! Temukan Siaran TV Digital Impian Anda dengan Set-Top Box yang Menggoda! Daftar Harga yang Sangat Menarik!

1. Kualitas Layar yang Bagus

Salah satu bagian dari smartwatch yang penting untuk diperhatikan adalah layar. Huawei Watch GT Pro memiliki layar berkualitas tinggi dan di dukung oleh teknologi yang mumpuni. Layar smartwatch ini berukuran 1.39 inci dan 454 x 454 pixels.

Hal yang menarik dari smartwatch Huawei Watch GT Pro adalah penggunaan AMOLED sebagai jenis layarnya. Seperti yang di ketahui, layar jenis AMOLED ini merupakan salah layar tercanggih untuk saat ini. Pasalnya, perangkat yang menggunakan layar AMOLED bisa menghasilkan kualitas warna yang lebih cerah dan tajam, lho.

2. Desain Mewah

Salah satu fitur menarik dari produk Huawei Watch GT Pro adalah desainnya yang berkelas. Ketika kamu melihatnya pertama kali, mungkin pikiran yang terlintas adalah desainnya yang terlihat sangat mewah. Perpaduan warna yang ada pada produk ini juga membuat tampilannya menjadi lebih menarik.

Huawei Watch GT Pro juga mengusung desain klasik yang banyak di sukai oleh para pecinta smartwatch saat ini. Apalagi jam tangan ini juga di bekali dengan hiasan safir yang membuatnya tampak lebih mewah lagi, lho.

3. Kapasitas Baterai

Smartwatch yang memiliki kapasitas baterai yang besar, tentu akan semakin mempermudah kamu ketika menggunakannya. Smartwatch berkapasitas baterai besar tersebut bisa kamu dapatkan di produk Huawei Watch GT Pro.

Produk smartwatch ini mampu bertahan hingga 14 hari, lho. Hal ini karena produk Huawei Watch GT Pro memiliki baterai jenis Li-Ion yang berkapasitas hingga 455 mAh.

4. Sistem Operasi Huawei Watch GT 2 Pro

Smartwatch ini telah di dukung oleh sistem operasi canggih yang membuat performanya menjadi lebih baik, lho. Huawei Watch GT Pro ini di dukung oleh sistem operasi Lite OS yang mampu mendukung performa smartwatch dengan lebih baik sekaligus membuat penggunaannya menjadi lebih praktis.

Baca Juga:Apakah Smart TV Bisa Terkena Virus? Bagaimana Cara MengatasinyaCoocaa Smart TV: Keunggulan yang Sangat Menggoda untuk Hiburan Berkualitas

5. Water Resistance

Fitur menarik lainnya dari Huawei Watch GT Pro adalah smartwatch yang bersifat water resistance. Smartwatch yang di lengkapi dengan fitur ini akan mempermudah kamu ketika menggunakannya karena tahan terhadap air. Pada Huawei Watch GT Pro, tingkat skala water resistance yang di miliki adalah 5 ATM.

Jam tangan yang memiliki tingkat water resistance 5 ATM memiliki ketahanan yang cukup baik terhadap air. Smartwatch ini akan tetap aman meskipun terkena air hujan dan bahkan bisa di gunakan untuk berenang, lho.

Itulah mengenai fitur menarik Huawei Watch GT Pro yang harus kamu tahu. Ingin beli produk Huawei Watch GT 2 Pro?

0 Komentar