Harga dan Spesifikasi Nokia Terbaru yang Siap Bersaing, Temukan Kecanggihan Spesifikasinya Disini

Harga dan Spesifikasi Nokia Terbaru yang Siap Bersaing, Temukan Kecanggihan Spesifikasinya Disini
Harga dan Spesifikasi Nokia Terbaru (Nokia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia merupakan penyedia ponsel sejak lama yang kini telah meluncurkan produk terbarunya. Jika penasaran dengan harga dan spesifikasi dari Nokia terbaru, maka simak info selengkapnya mengenai hal tersebut.

Dengan mengetahui info ini, maka kamu bisa menjadikan info ini sebagai referensi dalam mencari ponsel terbaik. Apalagi, bagi kamu yang mencari sebuah ponsel pintar canggih namun dengan harga yang terjangkau.

Selain ponsel pintar, ada juga sebuah feature phone yang di banderol dengan harga sangat murah. Baik ponsel pintar maupun feature phone, dapat menjadi pilihan yang pas untuk di gunakan dalam sarana komunikasi.

Baca Juga:Beredar Kabar Smartphone Nokia Terbaru 2022 dengan Desain Mirip iPhone, Gimana Ya Spek dan Harganya?Huawei P50 Pocket : Ponsel Lipat Saku dengan Desain Elegan dan Fitur Mengagumkan

Spesifikasi dan Harga Nokia Terbaru

– Nokia 105

Ponsel pertama yang menjadi daftar terbaru dari Nokia yakni Nokia 105. Sebagai sebuah feature phone, ponsel ini di tawarkan dengan harga hanya Rp275 ribu. Mempunyai spesifikasi yang cukup mampu menunjang kinerja ponsel.

Spesifikasi terdiri dari layar 1,8 inci dengan klaim tahan air, di pacu dengan MediaTek 6261D, memiliki kapasitas RAM dan memori internal dengan kapasitas yang sama yakni 4MB dan lain-lain.

– Nokia G310 5G

Dari ranah smartphone, ada ponsel yang mempunyai harga setara 2 jutaan yakni Nokia G310 yang telah di dukung dengan jaringan 5G. Bagian dapur pacunya di ketahui memiliki spesifikasi yang mumpuni dan akan menunjang performa dengan maksimal.

Bagian chipsetnya menggunakan Snapdragon dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar di bagian RAM yakni 4GB. Sementara untuk penyimpanan internalnya mencapai kapasitas 128GB.

– Nokia C210

Nokia terbaru selanjutnya yakni Nokia C210 yang meluncur dengan spesifikasi menawan dan harga setara 1 jutaan. Mengenai spesifkasinya, hampir mirip dengan smartphone sebelumnya yakni Nokia G310 5G.

Mengusung chipset Snapdragon yang menjadi bagian dari otak ponsel dengan kapasitas RAM sebesar 4GB. Sedangkan memori internalnya di bekali dengan kapasitas sebesar 128GB.

0 Komentar