Bagus Mana Speaker Aktif Roadmaster vs Polytron? Cari Tahu Kelebihannya Masing-masing Agar Dapat Memutuskan

Bagus Mana Speaker Aktif Roadmaster vs Polytron? Cari Tahu Kelebihannya Masing-masing Agar Dapat Memutuskan
Bagus Mana Speaker Aktif Roadmaster vs Polytron (Kolase Foto My Hartono dan Polytron)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ada berbagai merek speaker yang telah meluncur di pasaran. Namun dua di antara merek yang populer di pasaran yakni Roadmaster dan Polytron. Hanya saja, bagus mana speaker aktif Roadmaster vs Polytron?

Dalam menjawab hal itu, nampaknya bisa di lihat dari kelebihan yang tersemat pada kedua speaker tersebut. Pasalnya, setiap produk akan membawa kelebihannya masing-masing yang kemudian akan menjadi daya tarik bagi produk tersebut.

Maka dari itu, bagi yang ingin membeli speaker dan pilihan sudah di antara keduanya, tidak perlu bingung. Kamu bisa mengetahui kelebihannya masing-masing yang akan di jabarkan di sini. Berikut info selengkapnya.

Baca Juga:Kamera Digital Terbaik 2021, Penuhi Kebutuhan Fotografimu dengan Kualitasnya yang MumpuniBerapa Harga Speaker Aktif? Simak Juga Ciri Speaker Aktif yang Bagus Agar Bisa Dapatkan Produk Speaker yang Berkualitas

Roadmaster vs Polytron

Dalam menentukan pilihan, maka bisa melihat kelebihan dari produk yang ingin di beli. Lantas, untuk menjawab pertanyaan “bagus mana speaker aktif Roadmaster vs Polytron” bisa di jawab dari masing-masing kelebihannya.

– Kelebihan Roadmaster

Kelebihannya yakni secara umum speaker ini memilih suara yang jernih karena terdapat kombinasi antara driver woofer, midrange, dan tweeter. Desainnya pun elegan dan bervariasi. Kemudian jaringannya luas sehingga akan lebih mudah untuk mencari service center jika sewaktu-waktu terjadi kerusakan.

Sementara jika melihat harganya pun, sesuai dengan kualitas. Salah satu produk termurahnya yakni seharga Rp1,4 jutaan yang merupakan speaker aktif dengan ukuran 12 inch. Sementara untuk seri Roadmaster Pro Beat berada di kisaran Rp. 1.7 sampai Rp. 2.8 juta.Ā 

– Kelebihan Polytron

Sementara untuk kelebihan speaker dari Polytron yakni memiliki kualitas yang superior dengan daya output yang tinggi dan teknologi audio terbaru. Maka, hasil suaranya akan terdengar jernih, kaya, dan mendalam. Bahkan suara yang dihasilkan oleh speaker ini tidak mudah pecah atau terdistorsi sekalipun dalam volume tinggi.

Polytron juga di rancang memiliki berbagai fitur yang salah satunya dapat di gunakan untuk berkaraoke. Kemudian, pengguna juga akan merasa praktis karena speaker ini di rancang dengan komponen yang mudah di hubungkan. Selain itu, ketahanannya juga dianggap baik karena di buat dari material yang berkualitas. Soal harga pun beragam, mulai dari Rp1 jutaan.

Bagus Mana Speaker Aktif Roadmaster vs Polytron?

Dengan menyimak beberapa kelebihan berdasarkan info yang di ketahui, maka bisa di nilai tergantung dari kebutuhan dan keinginan. Cukup melihat kelebihan mana yang paling cocok untuk di miliki.

0 Komentar